logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS
Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un... Keluarga Besar PTA Pontianak Berduka Cita Atas Meninggalnya Hj. Lilis Suryati binti Atang, Ibunda dari Kabag Perencanaan & Kepegawaian PTA Pontianak (Hj. Eet Mulyati, S.H., M.H.)

Written by Super User on . Hits: 66

PTA PONTIANAK MENGIKUTI KEGIATAN RAKOR PERENCANAAN DAN SOSIALISASI PAGU INDIKATIF TA 2020

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI menyelenggarakan Rapat Koordinasi Perencanaan dan Sosialisasi Pagu indikatif TA 2020 yang bertempat  di Harris Hotel & Conventions Malang hari Senin s.d. Rabu tanggal 8 s.d. 10 Juli 2019, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dari Pengadilan Tinggi Agama Pontianak adalah Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Eet Mulyati, S.H., M.H. dan Kasubbag Rencana Program dan Anggaran Shanty Hermawati, S.T.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut Sekretaris Ditjen Badilag MA RI Drs. Arief Hidayat, S. H., M.M. memberikan arahan dan pesan kepada seluruh peserta bahwa program dan kegiatan prioritas Badilag ada 4 (empat) yaitu Layanan Posbakum, Sidang di luar Pengadilan, Pembebasan Biaya Perkara dan Sidang Terpadu. Dalam penyusunan RKA-K/L anggaran mengaju kepada RKP dan RENJA K/L, pengalokasian anggaran memperhatikan prioritas pengalokasian anggaran, memperhatikan hal-hal yang dibatasi dan dilarang untuk dialokasikan serta mengunakan Bagan Akun Standar sesuai dengan ketentuan. Beliau menegaskan rencana kegiatan anggaran harus disusun secara berkualitas, efektif, efesien,ekonomis dan sesuai kaidah-kaidah pengganggaran. Penambahan alokasi anggaran TA 2020 sebesar 15 Milyar hanya diperuntukan tambahan biaya mutasi dan bimbingan teknis yudisial non hakim.

Selanjutnya beliau berpesan dalam penyusunan anggaran agar melibatkan semua unsur dan jangan menyusun anggaran tanpa melibatkan yang lain dan menginjak pada periode semester 1 ini realisasi penyerapan DIPA 04 Badilag agar Satker yang masih merah realisasinya agar Tingkat Banding menegor satker diwilayahnya untuk merealisasikan anggarannya.

Narasumber pada rakor ini adalah Sekretaris Ditjen Badilag, BAPPENAS, DJA, dan  Biro Perencanaan dan Ortala MA RI. Peserta yang mengikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Sosialisasi Pagu indikatif TA 2020 yaitu  Sekretaris, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian/Kasubbag Rencana Program dan Anggaran  dan Operator RKA-K/l dari Pengadilan Tinggi Agama se- Indonesia.(Eet)

Add comment


Security code
Refresh

  • apple.jpg
  • bananas_2.jpg
  • fruits.gif
  • tamarind.jpg

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Jln. Jenderal Ahmad Yani Nomor 252

Telp : 0561-736157
Fax : 0561-712173

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak@2019