logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak || Mari berpartisipasi dalam e-survey PTA Pontianak, penilaian anda mejadi motivasi peningkatan kinerja kami

Written by Super User on . Hits: 40

Sosialisasi Kebijakan Rencana Kerja Anggaran

Pagu Alokasi Anggaran T.A 2021

 

Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pontianak H. Nursani, S.H. di dampingi oleh Kabag Perencanaan dan kepegawaian Ibu Eet Mulyati, S.H., M.H. dan Kasubbag Perencanaan Program dan Anggaran Ibu Shanty Hermawati, S.T. mengikuti acara Sosialisasi Kebijakan Rencana Kerja Anggaran Pagu Alokasi Anggaran TA. 2021 yang diselenggaran oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administarasi Mahkamah Agung RI bersama Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Republik Indonesia secara daring melalui aplikasi zoom meeting pada Pengadilan Tinggi Agama Pontianak pada hari Rabu (07/10/2020) Siang.

Pembukaan oleh Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administarasi Mahkamah Agung RI bapak JOKO UPOYO PRIBADI, S.H., M.H. beliau berpesan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan kita bisa menyusun RKA/KL pada tahun yang akan datang bisa berjalan dengan maksimal sesuai dengan yang dibutuhkan oleh satker masing-masing.

Selanjutnya dijelaskan oleh bapak Yevry Nelson dari DJA yang menjelaskan tentang Pokok-pokok kebijakan belanja RKAKL TA 2021 serta Alokasi dan kebijakan anggaran belanja pemerintah pusat dalam APBN TA 2021 yang diarahkan untuk :

  1. Menjadi momentum transisi menuju adaptasi kebiasaan baru secara bertahap. dimasa pandemi COVID-19 yang diharapkan selesai pada tahun yang akan datang maka kita akan merubah adaptasi atau kebiasaan baru yang tentu masih menggunakan standar protokol kesehatan dan beberapa kegiatan pun dikurangi demi masa pemulihan.
  2. Menyelesaikan permasalahan di sektor kesehatan, ekonomi, dan sosial yang dihadapi Indonesia pasca pandemi Covid-19
  3. Penguatan reformasi untuk keluar dai middle income trap
    1. Anajaman belanja operasional
    2. Optimalisasi teknologi infomasi dan komunikasi
    3. Mendukung prioritas oembangunan untuk percepatan pemulihan ekonomi
    4. Redesain sistem perencanaan dan pengangguran

dan penyusunan RKA-K/L T.A 2021di prioritaskan untuk menunjang pembangunan nasional sesuai dengan PP 17 Tahun 2017 tentang Sinkronisasi Proses Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan Nasional. (srf)

 

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802