logo

SELAMAT DATANG

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Sebagai Wujud Keterbukaan Informasi di Pengadilan
SELAMAT DATANG

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak || Mari berpartisipasi dalam e-survey PTA Pontianak, penilaian anda mejadi motivasi peningkatan kinerja kami

Written by Super User on . Hits: 29

BIMBINGAN PEMBANGUNAN ZI PADA PA SUNGAI RAYA

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Pada Jumat (20/11/2020) bertempat di ruang Pertemuan Pengadilan Agama Sungai Raya  Jl. Arteri Supadio, Komplek Rukan Citra Garden Aneka No. 8-9 Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. didampingi Kabag Kepegawaian Eet Mulyati, S.H., M.H. dan Kasubbag Kepegawaian dan TI Haida Rosida Harrisanty, S.Ag. memberikan Pembimbingan Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Agama Sungai Raya.

Bimbingan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan Pengadilan Agama Sungai Raya dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  pada tahun 2021 untuk diusulkan sebagai Satker dalam meraih zona integritas predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam sambutannya H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. memberikan arahannya bahwa agar jauh-jauh hari sudah mempersiapkan komponen pengungkit dan komponen hasil. Komponen pengungkit agar semua dokumen dari area 1 sampai area 6 agar tertata. Budaya kerja harus sesuai etika dan nilai serta menjadi kebiasaan dan mampu diimplementasikan. Lebih lanjut Beliau menyampaikan agar 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) agar diimplementasikan dalam bekerja.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya. (et)

 

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802