logo

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Selamat & Sukses

Atas Pengukuhan YM Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. sebagai Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Diponegoro
Selamat & Sukses

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak ||

Written by Super User on . Hits: 57

WhatsApp Image 2021 02 10 at 16.36.42

Selasa (10/02/2021) Koperasi KPN Syari'ah Al-Amanah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak melaksanakan Rapat Anggota Tahunan, Tahun Buku 2020 Bulan Januari 2020 sampai Desember 2020 di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan dihadiri oleh seluruh anggora, pengurus dan badan pengawas Koperasi Al-Amanah. Dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) dimulai dengan pembukaan serta dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Bpk. Dr. Drs. H Muh Abduh Sulaeman, S.H.,M.H kemudian dilanjutkan laporan dari Ketua Koperasi KPN Syar'iah Al-Amanah, Shanty Hermawati, S.T.

Ketua  KPN Syari'ah Al-Amanah menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik kepada Ketua dan Wakil PTA Pontianak serta kepada badan pengawas, yang telah memberikan bimbingan, arahan kepada Pengurus Koperasi KPN Syari'ah Al-Amanah, sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas serta bisa menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan. Mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada kepada para tamu undangan dan segenap anggota Koperasi KPN Syari'ah Al-Amanah yang telah berkenan memenuhi undangan. Mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua anggota Koperasi KPN Syari'ah Al-Amanah yang telah memberikan kepercayaan serta partisipasi aktif dalam mengembangkan Koperasi KPN Syari'ah Al-Amanah ini. Kami senantiasa berusaha untuk melaksanakan tanggung jawab dalam mengelola koperasi ini dengan sebaik baiknya dan dengan segenap kemampuan yang dimiliki agar cita-cita bersama yaitu meningkatkan kesejahteraan anggota benar-benar terwujud.

Di dalam Undang-Undang Republik Indonesia No. 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian khususnya di dalam Bab. VI Pasal 30 telah diamanatkan bahwa, Pengurus mempunyai tugas untuk mengajukan Laporan Pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas yang diberikan oleh para anggota pada Rapat Anggota Tahun buku Tahun 2020.

WhatsApp Image 2021 02 10 at 13.32.43

Acara dilanjutkan dengan paparan laporan hasil Badan Pemeriksa oleh Bapak Drs. H. Munthohar, S.H., M.H.sebagai Ketua Badan Pengawas Koperasi KPN Syari'ah Al-Amanah, kemudian moderator membuka sesi tanya jawab kepada anggota, beberapa anggota ada yang menyampaikan pertanyaan dan masukan serta kritikan kepada pengurus Koperasi KPN Syari'ah Al-Amanah demi kemajuan Koperasi KPN Syari'ah Al-Amanah kedepannya, lalu sesi dilanjutkan dengan Pengesahan Laporan oleh seluruh anggota koperasi dan Pengesahan Rencana Kerja dan Pendapatan Belanja KPN Syar'iah Al-Amanah Tahun buku 2021.

IMG 20210210 100451

Acara ditutup dengan penyerahan reward kepada anggota pemberi jasa terbanyak dan anggota yang memberi simpanan sukarela terbanyak, penyerahan reward di sampaikan oleh Wakil Ketua PTA Pontianak dan oleh Ketua Badan Pengawas KPN Syar'iah Al-Amanah.

WhatsApp Image 2021 02 10 at 16.36.45

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802