logo

Marhaban Ya Ramadhan

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan 1442 H
Marhaban Ya Ramadhan

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak || Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H

Written by Super User on . Hits: 101

KPTA PONTIANAK MELANTIK 5 PEJABAT FUNGSIONAL

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

 

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. pada Jumat (01/04/2021) bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak jalan Jend. A. Yani Nomor 252 Pontianak melaksanakan upacara pengambilan sumpah dan pelantikan pada 5 (lima) Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

"Demi Allah, saya bersumpah: bahwa saya, akan setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya, demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara, bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan, akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab; bahwa saya, akan menjaga integritas, tidak mengalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela”. Demikian sumpah yang diucapkan oleh 5 (lima) Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang diambil sumpah dan dilantik, yaitu:

  1. Evi Novianti, S.E. sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN jenjang Ahli Muda
  2. Rika Darmika, S.E. sebagai Analis Pengelolaan APBN jenjang Ahli Muda
  3. Yohana Yahdi, S.Kom. sebagai Analis Kepegawaian jenjang Ahli Muda
  4. Ayu Afrianti, S.E. Pranata Keuangan APBN jenjang Penyelia
  5. Alvino Dwi Rachman Prabowo, S.Kom sebagai Pranata Keuangan APBN jenjang Mahir)

H. Firdaus Muhammad Arwan dalam sambutannya pada pelantikan tersebut mengatakan bahwa Pejabat yang dilantik dipandang mampu dan mempuyai kompetensi untuk melaksanakan pekerjaannya, mampu membagi waktu dengan baik tugas di tempat kerja dan di rumah agar kedua-duanya berjalan dengan baik. (et)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802