• Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

    Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

  • Telusuri Rekam Jejak calon Hakim Agung, KY Datangi PTA Pontianak

    Telusuri Rekam Jejak calon Hakim Agung, KY Datangi PTA Pontianak

  • PTA Pontianak Menerapkan Aturan Jam Kerja Baru

    PTA Pontianak Menerapkan Aturan Jam Kerja Baru

  • Para Calon Hakim Mendapatkan Pembekalan Sebelum Melaksanakan Tugas

    Para Calon Hakim Mendapatkan Pembekalan Sebelum Melaksanakan Tugas

  • Wakil Ketua PTA Pontianak Mempertanyakan Komitmen 5 PA Terkait Kesiapan SAPM

    Wakil Ketua PTA Pontianak Mempertanyakan Komitmen 5 PA Terkait Kesiapan SAPM

Fokus Peradilan

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT serta shalawat dan salam disanjungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW atas segala limpahan Rahmat dan KaruniaNya kepada kita sekalian, sehingga website Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dapat dibangun kembali dan dikembangkan dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No.1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 05 Januari 2011 tentang keterbukaan Informasi di pengadilan, sebagai sarana dan prasarana informasi yang interaktif dan dinamis masa kini.

Pembangunan website dalam era reformasi dan globalisasi merupakan kebutuhan prioritas baik untuk kalangan Peradilan sendiri maupun untuk kalangan publik. Dimana dengan adanya website Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, peradilan akan semakin terbuka dan transparan dalam kinerjanya. Hal ini akan memacu aparat peradilan untuk selalu lebih baik lagi.

Dengan terselesaikannya pengembangan website ini yang seluruh biayanya dianggarkan melalui anggaran DIPA, diharapkan memberi manfaat dalam pelaksanaan program transparasi di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan jajaran, peningkatan pelayanan informasi maupun penanganan pengaduan masyarakat Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Kami senantiasa selalu berusaha menyajikan informasi seobjektif mungkin, akan tetapi kami sadari masih terdapat kekurangan, oleh karena itu, kami mengharapkan koreksi, saran dari semua pihak demi peningkatan kinerja dan kesempurnaan website ini.

Demikian, situs resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak ini dengan harapan semoga dapat membantu pengunjung sehingga bermanfaat bagi kita semua.

Amin

Wassalam,

 

Drs. H. Maslihan Saifurrozi., S.H.,M.H.

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK