• Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

    Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

  • Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

    Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

  • Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

  • Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

    Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

  • Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

    Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

Fokus Peradilan
Perhelatan Lomba Aplikasi Backup Simpeg akhirnya selesai dimana 3 PTA Keluar Sebagai kampiun yang mewakili masing masing zona. Untuk Zona I Keluar Sebagai Juara terbaik adalah PTA Jakarta dengan total Nilai 93.873, Zona II Keluar sebagai Juara PTA Pontianak dengan total nilai 99.689, sedangkan Zona III keluar sebagai juara PTA Makasar dengan total nilai 90.141.
 
Prestasi yang diraih oleh PTA Pontianak dilengkapi dengan menempatkan semua satker diwilayahnya masuk jajaran 10 besar Kategori Pengadilan Tingkat Pertama dimana PA Sanggau Menjadi Terbaik I, PA Ketapang Menjadi Terbaik II dan PA Sintang Sebagai Terbaik III. Ditemui diruang kerjanya Eet Mulyati, SH., MH. dan Haida Rosida Harrisanty, S.Ag. mengatakan bahwa pencapaian dikancah nasional ini merupakan buah hasil kerja sama dari semua pihak. Keduanya Mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi atas dukungan dari unsur Pimpinan dan terutama rekan rekan kepala Subbagian kepegawaian pengadilan agama serta operator Aplikasi ABS tingkat pertama yang telah bekerja keras untuk menyajikan data yang valid. 
 
Hal serupa juga disampaikan oleh sekretaris PTA Pontianak Naffi, S.Ag., MH. "Dengan penuh rasa hormat saya kepada operator abs dan sluruh stakeholder yg sama-sama berjuang melakukan validasi data dan edoc abs hingga akhirnya di zona 2 pta pontianak juara dan diikuti oleh pa diwilayahnya sendiri Ini hal yg luar biasa, Kekayaan berharga data dan e doc kita valid.  Ini juga tidak gratis Pada suatu waktu kita akan sadar atas kerja keras dan ikhlas akan ada hikmahnya.tugas kita selanjutnya adalah memelihara data dan e-doc tersebut" Ujarnya.
LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK