• Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

    Pegawai Honorer PTA Pontianak Menerima Bantuan Hari Raya

  • Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

    Keluarga Besar PTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

  • Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Ketua PTA Pontianak Memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

  • Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

    Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

  • Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

    Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

Fokus Peradilan

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Pada selasa (14/11) sekitar pukul 10.00 WIBA, Tim penilai lomba kebersihan dan kerapian ruang kantor pada Pengadilan tinggi Agama Pontianak yang diketuai oleh Drs. H. Ali Masykuri Haidar, SH dan didampingi 4 orang penilai lainnya melakukan inspeksi ke berbagai ruangan guna menilai kerja dari masing-masing penanggungjawab ruangan dalam menata dan membuat ruangan kerjanya bersih.

Sejak diumumkannya lomba pada awal nopember kemarin, sebagian besar ruangan mulai melakukan penataan kembali sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan oleh tim. Dimana kebersihan ruangan meliputi tembok, pintu, gorden, plafon, lantai, meja dan kursi bebas dari debu, sawang dan kotoran lainnya. Sedangkan Keserasian meliputi penataan meja, lemari, buku dan dokumen kerja, alat tulis kantor dan ornamen pendukung seperti papan data, foto dan banner lainnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, SH yang ikut juga menyaksikan tim penilai menyatakan sudah ada perkembangan dari sisi kebersihan dan kerapian di kantor, tinggal bagaimana menjaganya terus yang memang memerlukan kepedulian bersama.

Lebih lanjut, menurut Drs. H. Maslihan Saifurrozi, SH pembenahan berikutnya adalah administrasi dengan mengacu pada program reformasi birokrasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

Untuk pengumuman pemenang, Drs. H. Ali Masykuri Haidar, SH sebagai ketua tim telah melaporkan hasilnya kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan akan diumumkan pada rapat koordinasi para pimpinan Pengadilan Agama Se Kalimantan Barat tanggal 15 Desember yang akan datang. (Roni)

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK