• Peningkatan Disiplin Kerja Pegawai Bermula dari Absen

    Peningkatan Disiplin Kerja Pegawai Bermula dari Absen

  • Sosialisasi Perma Nomor 14 Tahun 2016 di PTA Pontianak

    Sosialisasi Perma Nomor 14 Tahun 2016 di PTA Pontianak

  • Hakim Agung MA Kunjungi Tempat Bersejarah di Kota Pontianak

    Hakim Agung MA Kunjungi Tempat Bersejarah di Kota Pontianak

  • Tradisi Idul Adha, PTA Pontianak Potong 2 Ekor Sapi

    Tradisi Idul Adha, PTA Pontianak Potong 2 Ekor Sapi

  • Ketua dan Wakil Ketua PTA Pontianak Kebagian Hadiah

    Ketua dan Wakil Ketua PTA Pontianak Kebagian Hadiah

Fokus Peradilan

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Tim penilai Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak pada Jum'at (10/08) siang telah selesai melakukan penilaian terhadap 7 (tujuh) Pengadilan Agama yang akan dijadikan pilot project implementasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Walaupun penilaian dilakukan dengan hanya memutar video kiriman, namun dari video tersebut sudah bisa menggambarkan kesiapan Pengadilan Agama dalam mengimplementasikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

7 (tujuh) Pengadilan Agama yang ikut serta untuk dinilai adalah Pengadilan Agama Pontianak Kelas I A, Pengadilan Agama Mempawah Kelas I B, Pengadilan Agama Sambas Kelas I B, Pengadilan Agama Bengkayang, Pengadilan Agama Sanggau, Pengadilan Agama Sintang dan Pengadilan Agama Ketapang. Untuk Pengadilan Agama Putussibau, hingga penilaian selesai dilakukan, video kiriman belum berada di tangan tim Penilai.

Selanjutnya, tim penilai memutuskan 1 (satu) Pengadilan Agama yang akan mewakili lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak untuk diikutsertakan di tingkat Peradilan Agama seluruh Indonesia dan akan dijadikan pilot project.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, SH.,MH yang ikut menyaksikan pemutaran video mengharapkan adanya inovasi dari Pengadilan Agama dalam mengimplementasikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Beliau ingin Pengadilan Agama serius dalam mempersiapkan alur pelayanan, fasilitas sarana dan prasarana serta kesiapan dari para petugasnya. (Roni)

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK