• Sempat Tertunda, Akhirnya Drs. H.M. Yusuf Was Syarief, M.HI Dilantik

    Sempat Tertunda, Akhirnya Drs. H.M. Yusuf Was Syarief, M.HI Dilantik

  • Sempat Tertunda, Akhirnya Drs. H.M. Yusuf Was Syarief, M.HI Dilantik

    Sempat Tertunda, Akhirnya Drs. H.M. Yusuf Was Syarief, M.HI Dilantik

  • Ketua PTA Pontianak Menghadiri Acara Malam Ramah Tamah Stakeholder Se Kalimantan Barat

    Ketua PTA Pontianak Menghadiri Acara Malam Ramah Tamah Stakeholder Se Kalimantan Barat

  • Ketua PTA Pontianak Menghadiri Acara Malam Ramah Tamah Stakeholder Se Kalimantan Barat

    Ketua PTA Pontianak Menghadiri Acara Malam Ramah Tamah Stakeholder Se Kalimantan Barat

  • Pegawai Honorer PTA Pontianak Tandatangani Kontrak Kinerja Tahun 2019

    Pegawai Honorer PTA Pontianak Tandatangani Kontrak Kinerja Tahun 2019

Fokus Peradilan

Ketua MA, Dr. H. Hatta Ali, saat memberikan Piala kepada Ketua PTA Jakarta, Khalilurrahman dikejuaraan PTWP VX di Surabaya

Surabaya | pta-jakarta.go.id (20/12)

Berbagai prestasi dan kemajuan kembali menghinggapi lingkungan peradilan agama. Setelah sukses membangun Teknologi Informasi sebagai basis pelayanan publiknya, kini dalam dunia olahraga pun menuai  prestasi.

Dari arena kejuaraan Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) XV yang memperbutkan piala Mahkamah Agung Cup 2012 di Surabaya, dilaporkan tim putri PTWP PTA Jakarta dan tim putra PTWP PTA Banjarmasin berhasil merebut kejuaraan tenis yang diikuti empat lingkungan peradilan se Indonesia.

Bertanding dibawah terik matahari di Lapangan Brawijaya, Surabaya, Kamis 20 Desember 2012 tim Putri PTWP PTA Jakarta berhadapan dengan tim kuat PT Makasar. Menurunkan formasi dan strategi terbaiknya, tim putri PTA Jakarta mampu mengkandaskan tim Putri PT Makasar dengan skor meyakinkan, 2-1.

Tim PTWP PTA Jakarta sesaat setelah menerima Piala Juara I putri bersama Ketua MARI dan pimpinan MA lainnya

Pada awalnya pertandingan sempat imbang dengan skor 1-1 setelah pasangan kedua PT Makasar mampu memenangkan pertandingan. Dibabak penentuan atau partai ketiga ganda campuran (Hakim dan Pegawai), tim PTA Jakarta mampu membalikan keadaan dengan menang mudah, 8-2. Dengan kemenangan partai ketiga ini dipastikan tim Putri PTA Jakarta keluar sebagai juara untuk yang kedua kalinya.

Sementara itu, ditempat yang sama, dilaporkan tim Putra PTA Banjarmasin berhadapan dengan tim yang sebelumnya tidak diunggulkan, PT Surabaya. Dari 3 partai yang diturunkan, tim PTA Banjarmasin terlalu kuat untuk dikalahkan lawan-lawannya sehingga tidak ada perlawanan berarti. Skor telak pun didapat PTA Banjarmasin dengan skor 3-0 tanpa balas.

Kemenangan tim Putra PTA Banjarmasin ini semakin bertambah koleksi prestasi yang diraih PTA Banjarmasin dalam setahun belakangan ini. Sebelumnya diajang peringatan 130 tahun peradilan agama, PTA Banjarmasin menyabet berbagai prestasi diberbagai bidang teknologi informasi yang dihelat Badilag 2 bulan lalu.

Ketua PTA Banjarmasin, Drs. H.Djafar Abdul Muchit, SH., MH usai menerima piala sebagai juara I PTWP putra

Semakin Kaya Prestasi

Dengan kemenangan bergengsi di 2 katagori putra putri PTA Banjarmasin dan PTA Jakarta, semakin meneguhkan kembali prestasi dunia peradilan agama di bidang berbeda. Ajang 3 tahunan kejuaraan Tenis Lapangan (PTWP) 4 lingkungan peradilan seluruh Indonesia menjadi ajang pembuktian bahwa peradilan agama tak hanya unggul dalam pengembangan Teknologi Informasi namun  mampu meraih sukses dan terdepan dalam bidang yang lain yaitu olahraga. Selamat kepada dua lingkungan PTA Jakarta dan Banjarmasin!

{jcomments on}

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

















Pengunjung Saat Ini

We have 67 guests and no members online

Statistik Pengunjung

190348
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
4043
5269
22796
137229
67481
107134
190348

Your IP: 46.4.63.198
Server Time: 2019-01-17 17:36:46