• Penilaian Kesiapan Pengadilan Agama dalam Implementasi PTSP

  • PTA Pontianak Gelar Tasyakuran Atas Raihan 2 Nikmat

    PTA Pontianak Gelar Tasyakuran Atas Raihan 2 Nikmat

  • Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pranata Komputer PTA Pontianak

    Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pranata Komputer PTA Pontianak

  • Pelaksanaan Ujian Dinas di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

    Pelaksanaan Ujian Dinas di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  • Pelaksanaan Assesmen Eksternal SAPM di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

    Pelaksanaan Assesmen Eksternal SAPM di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Fokus Peradilan

 

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Barat bulan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. 

Pertemuan kali ini sekaligus memperingati Hari Ibu, dengan Tema “DENGAN MEMPERINGATI HATI IBU KITA WUJUDKAN KEMANDIRIAN YANG LEBIH SEJAHTERA“ suasana peringatan tersebut terasa meriah dengan tampilan ibu-ibu yang hadir mengenakan pakaian batik yang berwarna warni.

 Acara ini dipandu oleh ibu Hirdah Arindah, Amd. dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini yang dipimpin Ny. Rahmanita, ST.

Pada setiap pertemuan rutin selalu dibacakan notulen bulan yang lalu oleh Sekretaris Dharmayukti Cabang Kalimantan Barat Ny. Hesti Yanuarti, ST. dilanjutkan dengan penyampaian laporan Bendahara Ny. Rika Darmika, SE, serta dari masing-masing seksi dari Seksi Organisasi, Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dharmayukti Karini Kalimantan Barat ibu Sri Hartati Maslihan. Diantara sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan tema hari ibu “ Dengan memperingati hari ibu kita wujudkan kemandirian yang lebih sejahtera “ untuk itu kita mengadakan lomba memasak dari bahan dasar pisang.

Berikutnya pengarahan dari Ketua Daerah Dharmayukti Karini Kalimantan Barat Ny. Rahayu Sendiwati Suripto, beliau mengharapkan kelanjutan dari program pengelolaan sampah yang telah disosialisasikan bulan lalu, agar dilaksanakan kunjungan ke bak sampah.

Sosialisasi pertemuan Dharmayukti Karini di Makasar tentang laporan akan disosialisasikan pada pertemuan Daerah di bulan Pebruari 2018. Sebelum pertemuan Daerah tersebut agar contoh laporan telah dikirim terleih dahulu. Diharapkan pula laporan kegiatan tahun 2017 telah dikirim ke Pengurus Daerah pada awal bulan Januari 2018.

Sebagai acara inti pelaksanaan hari Ibu kali ini dilaksanakan lomba menyajikan makanan berbahan dasar pisang.

Dalam waktu 20 menit ibu-ibu dapat menghasilkan kue-kue cantik dan menyulap pisang menjadi makanan yang lezat dan nikmat.

Tampil sebagai pemenang pertama Ny. Aida Masri dari PTA Pontianak, pemenang kedua Ny. Helda ( PT Pontianak) dan ketiga Ny. Yasmin ( PT Pontianak)

Akhir dari seluruh rangkaian acara pada hari ini yakni pembacaan doa yang dipimpin oleh Ny. Hamidah Naffi. (Tuti)

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK