• Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

    Berebut Tiket Menuju Turnamen KMA Cup Tahun 2018

  • Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

    Ketua PTA Pontianak : Masak Orang Pengadilan Agama Tidak Paham Tentang Konsep Ekonomi Syariah

  • Telusuri Rekam Jejak calon Hakim Agung, KY Datangi PTA Pontianak

    Telusuri Rekam Jejak calon Hakim Agung, KY Datangi PTA Pontianak

  • PTA Pontianak Menerapkan Aturan Jam Kerja Baru

    PTA Pontianak Menerapkan Aturan Jam Kerja Baru

  • Para Calon Hakim Mendapatkan Pembekalan Sebelum Melaksanakan Tugas

    Para Calon Hakim Mendapatkan Pembekalan Sebelum Melaksanakan Tugas

Fokus Peradilan

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, SH.,MH secara resmi pada Kamis (23/11) siang melepas Tim Tenis PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang akan berlaga di turnamen tenis perseorangan piala Ketua Mahkamah Agung RI yang diselenggarakan di Bandung, 24 - 26 November 2017.

Tim yang terdiri dari 9 orang pemain, offisial, pengurus PTWP Daerah dan Cabang termasuk juga Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak berangkat sekitar pukul 14.30 WIB dengan iringan doa dari pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak berpesan kepada para pemain untuk meniati pertandingan ini sebagai ibadah dalam menjaga keseimbangan antara akal dan jasmani.

Lebih lanjut beliau mengatakan turnamen ini dapat menambah persahabatan, mempererat silaturahmi, maka tunjukkan akhlak yang santun dan bermain dengan sportif. Pesan terakhir beliau kepada para pemain untuk mempersiapkan mental agar dalam bertanding nanti tidak demam panggung.

Jika ketiga pesan tersebut bisa dilaksanakan, beliau yakin tim PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mampu berprestasi sesuai dengan apa yang menjadi harapan.

Ke 9 orang pemain yang berangkat nantinya akan turun dinomor putra tunggal hakim dan pegawai, ganda hakim dan pegawai serta dinomor tunggal dan ganda putri. Mereka merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh PTWP Daerah pada bulan September yang lalu. (Roni)

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK