• Peningkatan Disiplin Kerja Pegawai Bermula dari Absen

    Peningkatan Disiplin Kerja Pegawai Bermula dari Absen

  • Sosialisasi Perma Nomor 14 Tahun 2016 di PTA Pontianak

    Sosialisasi Perma Nomor 14 Tahun 2016 di PTA Pontianak

  • Hakim Agung MA Kunjungi Tempat Bersejarah di Kota Pontianak

    Hakim Agung MA Kunjungi Tempat Bersejarah di Kota Pontianak

  • Tradisi Idul Adha, PTA Pontianak Potong 2 Ekor Sapi

    Tradisi Idul Adha, PTA Pontianak Potong 2 Ekor Sapi

  • Ketua dan Wakil Ketua PTA Pontianak Kebagian Hadiah

    Ketua dan Wakil Ketua PTA Pontianak Kebagian Hadiah

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Pada Rabu (08/08/2018) pagi, Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mengadakan acara tasyakuran dalam rangka raihan sertifikasi akreditasi penjaminan mutu (SAPM) Pengadilan Tinggi Agama Ponntianak dan sekaligus dirangkai pula dengan tasyakuran Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Insyafli, M.H.I. yang berhasil meraih promosi gelar doktor.

Acara yang berlangsung di Aula pengadilan Tinggi Agama Pontianak tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pontianak termasuk Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Maslihan Saifurrozi, S.H.,M.H.
Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mengucapkan selamat dan rasa terima kasih atas kerja keras dari tim SAPM yang siang malam mempersiapkan segala dokumen yang dibutuhkan. Walaupun waktu yang singkat, namun berkat kerjasama yang baik, semua bisa terselesaikan secara baik.

Sementara itu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Drs. H. Insyafli, M.H.I. yang meraih promosi gelar doktor di Universitas Negeri Padang pada awal bulan Agustus kemarin menceritakan bagaimana perjalanan karir beliau mulai mendaftar S3 di tahun 2010 dan selama 8 tahun terkatung-katung. Sampai-sampai ucapan selamat hari raya yang beliau sampaikan kepada promotor, dibalas dengan kata "kapan mau diselesaikan".

Selain memperoleh promosi gelar doktor, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak sebagai Ketua SAPM sangat berterima kasih sekali atas kerja tim SAPM Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Tanpa dikomando, tim bekerja dengan sungguh-sungguh dan tanpa sedikitpun ada perasaan mengeluh. Untuk itu nikmat yang diperoleh ini wajib untuk disyukuri dan harus dipertahankan serta ditingkatkan lagi. (Roni)

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK