• Komisi Informasi Lakukan Visitasi Layanan Informasi PTA Pontianak

    Komisi Informasi Lakukan Visitasi Layanan Informasi PTA Pontianak

  • Hadapi Lomba, Pengelola Website PTA Pontianak Lakukan Monitoring dan Evaluasi

    Hadapi Lomba, Pengelola Website PTA Pontianak Lakukan Monitoring dan Evaluasi

  • Berita Yang Ditulis Eet Mulyati, Terpilih Menjadi Yang Terbaik

    Berita Yang Ditulis Eet Mulyati, Terpilih Menjadi Yang Terbaik

  • Latih Jurnalis, PTA Pontianak Hadirkan Pemred Koran Terkemuka

    Latih Jurnalis, PTA Pontianak Hadirkan Pemred Koran Terkemuka

  • 3 Hal Yang Cukup Menghibur Dr. Drs. H. Insyafli, M.H.I. Selama Bertugas Di Pontianak

    3 Hal Yang Cukup Menghibur Dr. Drs. H. Insyafli, M.H.I. Selama Bertugas Di Pontianak

Fokus Peradilan

 

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Naffi, S.Ag,.MH.  mengadakan  rapat Rencana  Penarikan DIPA  tahun Angaran 2018, Penerimaan penjadwalan. Rapat  ini dilaksanakan untuk membahas tentang  Rencana Penarikan Dana (RPD) DIPA 01 dan DIPA 04  Tahun 2018  pada senin (11/12/) siang diruang rapat Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, yang  dihadiri  Kabag. Umum dan Keuangan, Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian,  Kasubbag. Tata Usaha (TU) dan Rumah Tangga, Kasubbag. Keuangan beserta staf. 

Menurut Sekretaris pelaksanaan penarikan Dana disesuikan dengan kegiatan program kerja PTA. Pontianak, Untuk  belanja keperluan sehari –hari perkantoran yang berupa Barang Persediaan dijadwalkan Penarikan  dua Bulan sekali.

Khusus perawatan kendaraan Dinas Roda Empat dan Roda Dua, bagi pemakai kendaraan harus melapor ke Kasubag Tata Usaha (TU) dan Rumah Tangga, yang berhubungan dengan Kerusakan Ringan atau berat.

Menurut  Kasubbag Rencana Program dan Anggaran, Shanty Hermawati, S.T,  menjelaskan untuk belanja persedian berupa  ATK supaya tertib antara  pengeluaran atau pemakaian agar sinkronisasi dengan aplikasi persedian pengelolaan belanja persedian kebutuhan pegawai alat tulis  (ATK) kebutuhan sehari - hari lainnya.

Untuk perawatan rumah dinas sesuai  dengan (PERMEN), PU.No.22/PRT/M/2008. tentang pedoman teknis pengadaan pendaftaran, penetapan status, penghunian ,pengalihan status dan pengalihan hak atas rumah negara. Maka pemeliraan Rumah Dinas ditanggung oleh penghuni masing – masing rumah dinas kecuali pengecetan yang berkaitan dengan struktur rencana Operasinal Seperti perawatan gedung dan bangunan dimanfaatkan secara maksimal misalnya memperbaiki saluran air,parkir belakang  termasuk perbaikan jaringan internet,telepon dan listrik.

Rapat tersebut bertujuan agar penarikan dana perbulan dapat direncanakan sesuai dengan kegiatan pada program kerja dan penyerapan Angaran tidak menumpuk diakhir tahun. (Tikel)

{jcomments on}

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK