• Penilaian Kesiapan Pengadilan Agama dalam Implementasi PTSP

  • PTA Pontianak Gelar Tasyakuran Atas Raihan 2 Nikmat

    PTA Pontianak Gelar Tasyakuran Atas Raihan 2 Nikmat

  • Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pranata Komputer PTA Pontianak

    Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pranata Komputer PTA Pontianak

  • Pelaksanaan Ujian Dinas di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

    Pelaksanaan Ujian Dinas di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  • Pelaksanaan Assesmen Eksternal SAPM di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

    Pelaksanaan Assesmen Eksternal SAPM di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Fokus Peradilan

 

resolusi-pa-sanggau-2

Sanggau (24/11/2016) Ketua Pengadilan Agama Sanggau Drs. Juaini, S.H., bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Sanggau M. Toyeb, S.Ag., M.H., memimpin rapat internal mengenai evaluasi pelayanan administrasi perkara dan pelayanan publik, dan resolusi peningkatan pelayanan publik yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Rapat internal ini dihadiri oleh Panitera, Wakil Panitera, Panitera Muda dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sanggau.

Salah satu tema yang menarik dan begitu mendapatkan perhatian peserta rapat adalah mengenai sidang di luar gedung pengadilan yang telah disusun dan menjadi perhatian utama dari unsur pimpinan, hal ini menjadi penting untuk dibahas di akhir tahun untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, khususnya bagi masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Sekadau.

resolusi-pa-sanggau-3

Ketua Pengadilan Agama Sanggau memberikan arahan tentang kebijakan dan arah pelayanan yang harus dilakukan oleh seluruh aparatur peradilan yang ada di Pengadilan Agama Sanggau, khususnya bagi unsur kepaniteraan yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. “Semoga tahun 2017 Pengadilan Agama Sanggau dapat memberikan pelayanan dengan baik lewat program sidang di luar gedung pengadilan yang ada di Kabupaten Sekadau” Ujar beliau saat menutup rapat internal kepaniteraan (red/15).

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK