• PTA Pontianak Ikut Serta Dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung ke-73

  • Ketua PTA Pontianak Pimpin Upacara HUT Proklamasi RI ke-73

  • Penilaian Kesiapan Pengadilan Agama dalam Implementasi PTSP

    Penilaian Kesiapan Pengadilan Agama dalam Implementasi PTSP

  • PTA Pontianak Gelar Tasyakuran Atas Raihan 2 Nikmat

    PTA Pontianak Gelar Tasyakuran Atas Raihan 2 Nikmat

  • Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pranata Komputer PTA Pontianak

    Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pranata Komputer PTA Pontianak

Fokus Peradilan

 

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak pada Selasa (12/12) pagi mengadakan sosialisasi anggaran DIPA tahun 2018 dan rencana usulan anggaran tahun 2019 di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya ini, dipaparkan oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Eet Mulyati, SH.,MH dan dibantu Kepala Subbagian Rencana Program dan Anggaran Shanty Hermawati, ST.

Dalam pemaparannya, Eet Mulyati, SH.,MH mengatakan pada tahun 2018 mendatang, Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mendapatkan anggaran sebesar Rp. 10.503.562.000 yang terbagi dalam 3 program yakni Program Peningkatan Manajemen Peradilan Agama, Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Mahkamah Agung dan terakhir Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agung.

Ada 2 kegiatan baru yang terdapat dalam DIPA Pengadilan Tinggi Agama Pontianak tahun depan. Kedua kegiatan itu adalah melanjutkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) Peradilan Agama bagi Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang belum melaksanakan dan anggaran untuk belanja modal 3 satker Pengadilan Agama yang baru, namun menurut Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Naffi, S.Ag.,MH anggaran satker baru ini bisa dicairkan apabila telah diresmikan.

Seusai memaparkan anggaran DIPA tahun 2018, kegiatan dilanjutkan dengan menyusun perencanaan usulan anggaran tahun 2019. Setiap pegawai yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampaikan atau mengusulkan sebanyak-banyak guna menjadi bahan untuk dibawa ke dalam rapat berikutnya. (Roni)

{jcomments on}

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK