logo

DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG RI

Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan
DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG RI

DIRGAHAYU RI

17 AGUSTUS 2022
DIRGAHAYU RI

Komitmen Membangun Zona Integritas

Komitmen Membangun Zona Integritas

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI

Anti Gratifikasi

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak berkominten penuh untuk menolak segala macam bentuk Gratifikasi...
Anti Gratifikasi

Fasilitas bagi Kelompok Rentan pada PTA Pontianak

Kelompok Rentan mempunyai hak yang sama dalam mendapatkan pelayanan publik.
Fasilitas bagi Kelompok Rentan pada PTA Pontianak
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak | Zona Integritas

Dharmayukti Karini Kalimantan Barat dalam acara Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS)

Written by Super User.

Written by Super User.

Dharmayukti Karini Kalimantan Barat dalam acara Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS)

 

Sebanyak 25 orang menerima beasiswa dari Dharmayukti Karini Kalimantan Barat dalam acara Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS).

Kegiatan dengan tema “Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan” ini diselenggarakan pada Rabu, 27 Juli 2022 pukul 14.00 WIB di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

“Apa yang kita lakukan saat ini, saya ibaratkan seperti kita sedang menanam sebatang pohon. Jika benihnya kita rawat dengan baik, disiram, dan diberikan pupuk yang cukup, maka pohon itu akan tumbuh subur dan suatu saat kita akan dapat memetik buahnya. Begitu pun putera puteri kita, jika saat ini kita bisa memberikan bekal pendidikan, akhlak, dan budi pekerti yang baik, maka suatu saat mereka akan tumbuh menjadi generasi emas di masanya,” papar Hj. Budi Utami Syarifuddin selaku Ketua Umum Dharmayukti Karini dalam sambutannya.

Penerima BDBS merupakan putera-puteri Pegawai Negeri Sipil dan tenaga honorer yang sedang menempuh pendidikan pada Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan Perguruan Tinggi di lingkungan Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Mereka terdiri dari 8 orang mahasiswa perguruan tinggi, 4 orang siswa SMA/SMK, 4 orang siswa SMP/MTS, dan 9 orang siswa SD. (GAS)

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802