logo

DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG RI

Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan
DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG RI

DIRGAHAYU RI

17 AGUSTUS 2022
DIRGAHAYU RI

Komitmen Membangun Zona Integritas

Komitmen Membangun Zona Integritas

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI

Anti Gratifikasi

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak berkominten penuh untuk menolak segala macam bentuk Gratifikasi...
Anti Gratifikasi

Fasilitas bagi Kelompok Rentan pada PTA Pontianak

Kelompok Rentan mempunyai hak yang sama dalam mendapatkan pelayanan publik.
Fasilitas bagi Kelompok Rentan pada PTA Pontianak
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak | Zona Integritas

Demi Mempertahankan "A" Excellent , PTA Pontianak Gelar Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu

Written by Super User.

Written by Super User.

DEMI MEMPERTAHANKAN "A" EXCELLENT , PTA PONTIANAK GELAR RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama adalah pengakuan formal yang diberikan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama terhadap kompetensi Pengadilan Tinggi Agama/Mahkamah Syar’iyah dalam melakukan kegiatan berdasarkan penilaian kesesuaian terhadap standar yang ditetapkan. Pengadilan Tinggi Agama Pontianak telah terakreditasi "A" Excellent berdasarkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama, maka dari itu Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menggelar Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu yang bertempat di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Pontianak kemarin (4/8/22) yang dihadiri oleh seluruh Pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak selaku Ketua APM, Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I. didampingi Plh. Sekretaris, Hj. Eet Mulyati, S. H., M. H. dan Plh. Panitera Muhammad Syafei, S.Ag. Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu ini membahas tentang Reviu SOP, kelengkapan dan update dokumen untuk masing-masing unit serta meng-uplode dokumen ke folder sharing yang telah dibuat oleh Tim IT.

 1

Sebelum rapat ini berakhir, Wakil Ketua menginstruksikan bahwa batas waktu penyelesaian masing-masing bagian paling lambat minggu pertama di bulan September 2022 agar diperhatikan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab. (by _ desi iskandar)

2

Sebuah kutipan “Ketika kamu mengeluh karena merasa terbebani dengan tugas-tugasmu, ingatlah banyak pengangguran di luar sana yang sangat berharap punya pekerjaan seperti kamu – Merry Riana –“

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802