logo

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak | Zona Integritas

KEGIATAN PEMBINAAN MENTAL SPIRITUAL PADA PTA PONTIANAK

Written by Super User.

Written by Super User.

KEGIATAN PEMBINAAN MENTAL SPIRITUAL PADA PTA PONTIANAK

  

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id.

Kegiatan pembinaan mental spiritual kepada Hakim Tinggi dan Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pontianak merupakan kegiatan rutinas yang dilaksanakan pada setiap Jumat setelah sholat Ashar melalui tausiah yang disampaikan oleh Pimpinan dan Hakim Tinggi secara bergilir sesuai jadwalnya yang bertempat di ruang Musholah AL-Hikmah PTA Pontianak.

Tausiyah pada awal bulan Oktober ini pada Jumat (09/10/2021) disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Pontianak Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I. yang mengatakan, "Marilah kita usahakan selama hidup di dunia bekerja dan segala aktivitas dan lainnya didasari iman kepada Allah SWT senantiasa mengharap ridho Allah SWT diawali membaca basmallah. Apalagi kerja di Pengadilan Agama untuk menegakkan Hukum Islam Hukum Allah SW selain mendapat gaji dan juga akan .mendapat pahala dari Allah SWT bernilai ibadah... Aamiin".

Setelah tausiah dilanjutkan pembinaan dari Ketua PTA Pontianak Dr. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. diantaranyamengatakan bahwa Hakim dan Pegawai agar tidak mengajukan cuti pada saat sebelum dan/atau sesudah hari libur nasional pada minggu yang sama dengan hari libur nasional sesuai dengan ketentuan SE MENPAN RB Nomor 13 Tahun 2021. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Pegawai yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Beliau juga menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan PTA Pontianak bulan selanjutnya.

Pembinaan dari Ketua PTA Pontianak setiap Jumat merupakan kegiatan yang tidak terpisah dari kegiatan tausiah. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. (et).

 

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802