logo

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak | Zona Integritas

PTA PONTIANAK BERTAHAN PADA PERINGKAT PERTAMA DAN PENGADILAN AGAMA WILAYAH PTA PONTIANAK KEMBALI MENYAPU BERSIH PENGANUGAHAN KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK SE-KALBAR TAHUN 2021

Written by Super User.

Written by Super User.

PTA PONTIANAK BERTAHAN PADA PERINGKAT PERTAMA

DAN PENGADILAN AGAMA WILAYAH PTA PONTIANAK KEMBALI

MENYAPU BERSIH PENGANUGAHAN

KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK SE-KALBAR TAHUN 2021

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id.

Ketua PTA Pontianak Dr. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H., menghadiri undangan Penganugrahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se-Kalimantan Barat 2021 bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada hari Kamis (11/11/2021) yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat.

PTA Pontianak pada tahun 2021 ini kembali mendapat penghargaan Peringkat Pertama Kategori Lembaga Negara Tingkat Provinsi Di Kalimantan Barat. Penghargaan yang diperoleh oleh PTA Pontianak adalah merupakan penghargaan yang ketiga yang diterima, dimana sebelumnya tahun 2019 mendapat peringkat Pertama dan pada tahun 2018 mendapatkan peringkat pertama kategori Lembaga Yudikatif. Merupakan suatu kebanggaan dan prestasi luar biasa karena dapat mempertahankan peringkat pertama selama 3 kali berturut-turut. Perghargaan tersebut adalah hasil kerja keras yang dilakukan seluruh aparat Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang membuahkan hasil prestasi yang gemilang.

Kategori Lembaga Tingkat Provinsi Di Kalimantan Barat peringkat sebagai berikut:

  1. Peringkat Ke-1 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak
  2. Peringkat Ke-2 KPU Provinsi Kalimantan Barat
  3. Peringkat Ke-3 BAWASLU Provinsi Kalimantan Barat
  4. Peringkat Ke-4 Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak
  5. Peringkat Ke-5 Pengadilan Tinggi Pontianak

Untuk Pengadilan Agama wilayah PTA Pontianak kembali menyapu bersih penganugrahan Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Kalimantan Barat Tahun 2021 untuk kategori Lembaga Yudikatif.

Kategori Lembaga Yudikatif peringkat sebagai berikut:

  1. Peringkat Ke-1 Pengadilan Agama Sintang
  2. Peringkat Ke-2 Pengadilan Agama Pontianak
  3. Peringkat Ke-3 Pengadilan Agama Sungai Raya
  4. Peringkat Ke-4 Pengadilan Agama Mempawah
  5. Peringkat Ke-5 Pengadilan Agama Bengkayang
  6. Peringkat Ke-6 Pengadilan Agama Putussibau
  7. Peringkat Ke-7 Pengadilan Agama Sambas
  8. Peringkat Ke-8 Pengadilan Agama Singkawang
  9. Peringkat Ke-9 Pengadilan Agama Ketapang
  10. Peringkat Ke-10 Pengadilan Negeri Singkawang
  11. Peringkat Ke-11 Pengadilan Agama Nanga Pinoh

Penganugrahan merupakan hasil penilaian untuk 9 kategori Badan Publik yang diikuti Badan Publik tingkat provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang melibatkan sebanyak 191 Badan Badan Publik Se-Kalimantan Barat. (et)

 

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802