logo

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak | Zona Integritas

PTA PONTIANAK MENGIKUTI SOSIALISASI EVALUASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM DARI BAWAS MA RI

Written by Super User.

Written by Super User.

PTA PONTIANAK MENGIKUTI SOSIALISASI EVALUASI ZONA INTEGRITAS

MENUJU WBK/WBBM DARI BAWAS MA RI

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id.

Bertempat di ruang Command Center PTA Pontianak Pimpinan dan Hakim Tinggi beserta Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Pontianak mengiikuti Sosialisasi Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Dilingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Dibawahnya yang diselenggarakan oleh Bawas MA RI melalui daring pada hari Kamis (11/11/2021) pagi.

Plt. Kepala Badan Bawas MA RI Dwiarso Budi Santiarto menyampaikan arahannya bahwa dari 314 (tiga ratus empat belas) unit kerja terpilih 94 (sembilan puluh empat) unit kerja dengan rincian 36 (tiga puluh enam) unit kerja yang akan dilakukan Verifikasi Lapangan dan 58 (lima puluh delapan) unit kerja yang akan dilakukan Desk Evaluation, Terhadap unit kerja yang tidak masuk dalam sampel evaluasi oleh TPN tetap memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

Setelah arahan Kepala Badan Bawas MA RI selajutnya acara sosialisasi dengan narasumber Ferri T. Ferdiansyah, SE., Ak., M.Ak., CA., CFrA dan Muhammad Anis, SE., Ak., M.Ak., CA. Pada sosialisasi tersebut host adalah Iva Fairouz Afrinadya, S.H., M.H. (et)

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802