logo

Komitmen Membangun Zona Integritas

Komitmen Membangun Zona Integritas

8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Delapan Nilai Utama yang Harus di Internalisasi dan di Implementasikan Sehingga Menjadi Ruh Setiap Insan Peradilan
8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

ZONA INTEGRITAS

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak konsisten membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)
ZONA INTEGRITAS

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court Mahkamah Agung RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Berpekara secara Elektronik yang dilakukan dengan saluran elektronik : e-Filling (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), dan e-Summons (Pemanggilan Pihak secara Online)
e-Court Mahkamah Agung RI

Anti Gratifikasi

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak berkominten penuh untuk menolak segala macam bentuk Gratifikasi...
Anti Gratifikasi
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak | Zona Integritas

UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH CPNS MENJADI PNS DI PTA PONTIANAK

Written by Super User.

Written by Super User.

UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH CPNS MENJADI PNS DI PTA PONTIANAK

cpns1

Pontianak | www.pta-pontianak.go.id.

 

Ketua PTA Pontianak Dr. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. melaksanakan upacara pengambilan sumpah CPNS menjadi PNS PTA Pontianak pada 2 (dua) CPNS atas nama Enik Ike Wahyuni, A.Md. jabatan Arsiparis Pelaksana/Terampil dan Azizul Hakimin, A.Md. jabatan Pengadministrasi Registrasi Perkara pada hari Rabu (19/01/2021) bertempat di ruang Aula PTA Pontianak.

 

Demi Allah, saya bersumpah:

Bahwa saya untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, negara, dan pemerintah;

Bahwa saya akan mentaati segala peraturan perundang- undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran, dan tanggung jawab;

Bahwa saya akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah, dan martabat Pegawai Negeri Sipil serta akan senantiasa mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang, atau golongan;

Bahwa saya akan memegang rahasia sesuatu yang menurut sifatnya atau menurut perintah harus saya rahasiakan;

Bahwa saya akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan negara”.

Demikian teks yang dibacakan Ketua PTA Pontianak yang diikuti PNS yang diambil sumpahnya. Setelah pengambilan sumpah selesai dilanjutkan ucapan selamat tanpa jabat tangan kepada PNS yang diambil sumpahnya dari seluruh undangan yang menghadiri upacara, kemudian dilanjukan foto bersama.

Upacara pengambilan sumpah dihadiri seluruh Hakim Tinggi dan Aparatur PTA Pontianak dan pelaksanaan upacara tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. (et).

Add comment


Security code
Refresh

© 2019 Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

  w3c html 5 iconfinder 2018 social media popular app logo facebook 3225194  iconfinder 2018 social media popular app logo twitter 3225183  iconfinder 2018 social media popular app logo instagram 32251911  iconfinder 2018 social media popular app logo youtube 32251802