Evaluasi Kegiatan dan Apresiasi Terhadap Pengadilan Agama Mempawah di Rapat Pembinaan Pimpinan Pengadilan

Terkait dengan pembinaan pimpinan PTA Pontianak yang dilakukan pada tanggal 27 Februari 2023, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak memimpin rapat pembinaan di ruang command center PTA Pontianak. Rapat tersebut membahas mengenai laporan kegiatan yang telah dilakukan serta monitoring dan evaluasi terkait tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan.

Dalam kegiatan tersebut, juga disampaikan hasil kunjungan ke Mahkamah Syariah Kuching Malaysia yang mendapat sambutan yang sangat baik serta antusias dari pihak Mahkamah Syariah Kuching. Selain itu, dalam rapat pembinaan tersebut Ketua PTA Pontianak memberikan apresiasi terhadap keberhasilan Pengadilan Agama Mempawah dalam menghadirkan ruang PTSP baru dan mendapatkan penghargaan sebagai Penyedia Data Terbaik pada penyusunan Kabupaten Mempawah Dalam Angka 2023 Kategori Instansi Vertikal.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak juga menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara bagian untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal penyelesaian perkara di pengadilan agama. Ia juga berharap agar seluruh pimpinan pengadilan dilingkungan PTA Pontianak dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum yang berkeadilan.

Rapat Monitoring dan evaluasi tersebut dianggap sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme kerja para Aparatur Peradilan. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, Aparatur Pengadilan dapat terus mengembangkan diri dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk masyarakat dan negara.

Rapat pembinaan tersebut juga diakhiri dengan penyerahan plakat dari Mahkamah Syariah Kuching kepada Wakil Ketua PTA Pontianak secara simbolis dari KPTA Pontianak. Penyerahan plakat tersebut dianggap sebagai bentuk penghargaan dari Mahkamah Syariah Kuching atas kunjungan dan kerjasama yang dijalin. (trx)

×
Skip to content