Sidang Itsbat Nikah Terpadu PA Sungai Raya, Kali Ini Berlokasi di Sini….

Sidang Itsbat Nikah Terpadu sukses digelar yang diselenggarakan oleh Pengadilan Agama Sungai Raya yang bekerjasama dengan LBH Pekka . Kegiatan yang bertempat di Kantor Desa Sungai Ambangah pada hari Kamis 23 Februari 2023 berjalan dengan lancar dan tertib. Sebanyak 25 perkara disidangkan oleh tim Hakim Pengadilan Agama Sungai Raya yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya dalam pelaksanaan sidang isbat nikah tersebut.


Kepala Desa Sungai Ambangah mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini khususnya Pengadilan Agama Sungai Raya yang turun langsung ke daerah dan melaksanakan kegiatan tersebut. Hal ini karena sidang Isbat yang dilaksanakan ini sangat membantu masyarakat yang sudah menikah tetatpi belum memiliki buku Nikah dan Akta kelahiran anak, sehingga nantinya status hukum perkawinan bagi masyarakat Sungai Ambangah tercatat di KUA.


Kegiatan sidang terpadu ini merupakan salah satu program kerja dari Pengadilan Agama Sungai Raya untuk membantu masyarakat Kabupaten Kubu Raya (YNA)

×
Skip to content