Tindaklanjut Hasil Pengawasan Triwulan I 2023 Jadi Sorotan Rapat Persiapan Entry Meeting Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak melakukan rapat persiapan untuk menghadapi entry meeting desk evaluasi zona integritas pada Selasa, 2 Mei 2023. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Koordinator Area dan Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Dalam rapat tersebut, agenda utama yang dibahas adalah tindak lanjut hasil pengawasan triwulan I 2023 serta pembaruan eviden terkait pembangunan zona integritas pada masing-masing area.

Pimpinan rapat, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Drs. H.M. Arsyad M, S.H., M.H., menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi evaluasi zona integritas. Dia menyatakan bahwa evaluasi tersebut akan menjadi tolak ukur kinerja seluruh pegawai dan lingkungan kerja di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

“Kita harus menunjukkan kepada Tim Penilai Internal bahwa kita telah bekerja keras dalam membangun zona integritas dan menerapkan prinsip-prinsip integritas dalam setiap tindakan kita,” ujar Drs. H.M. Arsyad M, S.H., M.H.

Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas tentang pembaruan eviden terkait pembangunan zona integritas pada masing-masing area. Hal ini menunjukkan komitmen dari Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, dalam memastikan bahwa zona integritas terus berkembang dan terimplementasi dengan baik di lingkungan kerja.

Dengan persiapan yang matang dan komitmen yang tinggi, Pengadilan Tinggi Agama Pontianak siap menghadapi entry meeting desk evaluasi zona integritas dengan optimisme. (trx)

×
Skip to content