PTWP Daerah PTA Pontianak Mengikuti Pertandingan Tenis Beregu ZR Invitation 2023

Tim Tenis Putra dan Putri PTWP Daerah PTA Pontianak mengikuti Pertandingan Tenis Beregu ZR Invitation 2023 yang berlansung di Jakarta pada tanggal 14 Mei 2023-15 Mei 2023. Turnamen Tenis Beregu ZR Invitation dibuka secara resmi oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Syarifuddin., S.H., M.H. bertempat di Lapangan Tenis Bojana Tirta Bea Cukai Rawamangun pada hari Sabtu (14/05/2023) pagi.

Pada pembukaan turnamen Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI berpesan agar bermainlah dengan  penuh semangat, tunjukan semua keahlian dan kemampuan yang dimiliki, tetapi jangan lupa jaga aturan permainan, jaga kekompakan dan persaudaraan.

Turnamen Tenis Beregu ZR Invitation ini diselenggarakan oleh Panitia PTWP ZR Invitation dalam rangka Purnabakti Yang Mulia Hakim Agung Ketua Kamar Pengawasan Dr. H. Zahrur Rabain, S.H., M.H. yang diikuti 12 Pengadilan.

Tim Tenis Putra dan Putri PTWP Daerah PTA Pontianak mengikuti pertandingan Ganda Hakim, Ganda Putri dan Ganda Karyawan. Ganda hakim pemainnya Doni Burhan Efendi, S.H.I.  dan Achmad Syauqi, S.H.I., Ganda Karyawan pemainnya Patrawira Akbar Nugraha, S.H. dan Muhammad Syafei, S.H.I., Ganda Putri pemainnya adalah Mila dan Erpina.  (em)

×
Skip to content