Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum Memberi Sambutan Pada Pertemuan Rutin Pengurus Daerah dan Cabang Dharmayukti Karini Se-Provinsi Kalimantan Barat

Bertempat di Aula Garuda Gedung Pelayanan Terpadu kantor Gubernur Kalimantan Barat Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Se-Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan pertemuan rutin pada hari Jumat (09/06/2023) pagi, yang dihadiri pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Se-Provinsi Kalimantan Barat.

Pertemuan pengurus tersebut acaranya sebagai berikut,  pertama pembukaan acara resmi, kedua Talkshow tentang kesehatan wanita bersama dr. Mardiah, ketiga Pelaksanaan lomba dan keempat Pertemuan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Se-Provinsi Kalimantan Barat.

Pada pertemuan pengurus Dharmayukti Karini kali ini agak berbeda dari pertemuan sebelumnya karena baru pertama kalinya melaksanakan pertemuan pengurus di edung  Gubernur Kalimantan Barat dan juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat .

Dalam Acara pembukaan secara resmi Pertemuam Rutin Pengurus Daerah dan Cabang Dharmayukti Karini Se-Provinsi Kalimantan Barat setelah menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini dilanjutkan laporan panitia, Sambutan Bapak Pelindung DYK Cabang Pontianak oleh Kepala PN. Pontianak H. Akhmad Fijiarsyah Joko Sutrisno , S.H., M.H., Sambutan Kepala PT. Pontianak Gatot Suharnoto, S.H.

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum dalam sambutannya menyatakan bahwa mengapresiasi kegiatan Dharmayukti Karini agar terus bersinergi untuk sama-sama menyelesaikan permasalahan yang dihadapi ibu-ibu.

Acara pelaksanaan lomba yaitu lomba kreasi seni, masing-masing perwakilan cabang se-Kalbar menampilkan pertunjukannya  dengan  menampilkan kreasi seni yang menarik dan bagus. Berdasarkan hasil penilaian juri sebagai pemenang lomba sebagai juara 1 Cabang Dharmayukti Karini Kalimantan Barat, juara 2 Cabang Dharmayukti Karini.(em).

 

×
Skip to content