Ceramah Hukum oleh Ketua Komisi Yudisial RI Tentang Peran Serta ASN Dalam Meningkatkan Integritas dan Profesionalitas

Pontianak (11/12/2023) – Senin pukul 10.00 WIB, Muhamad Zachrizal Anwar, S.H. (Sekretaris) dan Hardiyanto, S. Kom. (Kasubag Kepegawaian dan Teknologi Informasi) serta Yohana Yahdi, S.Kom. (Analis SDM Aparatur Ahli Muda) Pengadilan Tinggi Agama Pontianak sudah berada di Ruang Garuda, Gedung Layanan Terpadu, Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun kehadiran tersebut dalam rangka menghadiri Ceramah Hukum dari Ketua Komisi Yudisial Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Pemprov Kalbar dan diikuti oleh instansi vertikal serta OPD daerah. Prof. Amzulian Rifai, S.H., LL.M., Ph.D. selaku narasumber menyampaikan diskusi tentang “Peran Serta ASN Dalam Upaya Meningkatkan Integritas dan Profesionalitas Hakim Menuju Peradilan Yang Dipercaya Publik.”

ASN memiliki peran serta yakni menjadi ASN yang profesional, menjalankan prinsip-prinsip Good Governance, dan tidak terlibat tindak pidana korupsi. “Birokrasi Indonesia tidak akan membaik jika ASN bersikap arogan. Apalagi memeras sesama kolega sendiri.” Pesan Prof. Amzulian.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content