Ketua PTA Pontianak berikan Motivasi Tentang Mindset Berpikir Positif Dalam Acara “Character Building” Pengadilan Agama Sungai Raya

Kubu Raya (27/01/2024) – Sabtu pagi, pukul 07.30 WIB, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak beserta Panitera dan Sekretaris sudah tiba di Amal Zone, Kecamatan Sungai Kakap-Kabupaten Kubu Raya, untuk menghadiri undangan dari Pengadilan Agama Sungai Raya. Untuk membangun nilai-nilai positif yang akan menjadi landasan etika dan integritas dari pegawainya, PA Sungai Raya membuat acara Character Building dengan Tema “Membangun Kebersamaan dan Kekeluargaan Untuk Mewujudkan Keunggulan.”

Dalam acara ini, Ketua PTA Pontianak juga memberikan pembinaan sekaligus mengajak seluruh peserta untuk menonton video motivasi tentang mindset berfikir positif. “Setelah menyaksikan aksi dari atlet yang pantang menyerah tersebut, kita jadi mengerti bahwa hal-hal yang sebenarnya tidak bisa kita kerjakan hanyalah masalah mindset. Semua berangkat dari mindset, saya yakin dengan pola pikir positif, ke depannya PA Sungai Raya akan mampu meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,” ujar Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. yang disambut tepuk tangan dari hadirin.

Pada kesempatan tadi, Ketua PA Sungai Raya juga menyerahkan Program Kerja, Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas, Standar Operasional Prosedur (SOP), dan Job Description kepada Ketua PTA Pontianak.

Pimpinan PTA Pontinak juga menyaksikan secara langsung dimana PA Sungai Raya memberikan award kepada pegawai, dari bidang kepaniteraan, kesekretariatan dan PPNPN. Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada Duta Pelayanan serta pergantian Agen Perubahan yang bertujuan sebagai katalis dalam memberikan energi positif untuk membangun kawasan Zona Integritas di wilayah Pengadilan Agama Sungai Raya.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content