PTA Pontianak Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Idul Fitri 1445 H Dari Berbagai Pengadilan Agama di Wilayahnya.

(16/04/2024) – Di hari pertama masuk kerja pasca libur panjang momen hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Wakil Ketua PTA Pontianak menyambut baik kunjungan dari berbagai Pengadilan Agama di ruangannya pada Selasa (16/04).

Kunjungan pertama dari Pengadilan Agama terdekat yakni Pengadilan Agama Pontianak, yang datang mulai dari Pimpinan, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN-nya. Dilanjutkan dengan rekan-rekan dari Pengadilan Agama wilayah tetangga yaitu Pengadilan Agama Sungai Raya. Tak hanya itu, Ketua Pengadilan Agama Mempawah juga menyempatkan hadir untuk bertemu Wakil Ketua di ruangannya, walau dengan jarak yang lumayan jauh.

Kedatangan handai taulan dari beberapa satuan kerja ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai bentuk sinergi antara PTA Pontianak dengan Pengadilan Agama di wilayahnya. Tak hanya satuan kerja yang dekat saling memaafkan di hari ini, pada momen Idul Fitri 1 Syawal 1445 H kemarin, semua saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan saling memaafkan, melalui grup besar WhatsApp  PTA Pontianak dan PA Se-Kalbar.

Dengan sistem pengelolaan waktu dan pengaturan kelompok, silaturahmi ini tidak mengganggu pelayanan kepada para pihak. Sehingga hubungan antar pegawai tetap terjaga dan berjalan lancar tanpa mengganggu kualitas layanan yang diberikan kepada para pencari keadilan.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content