PTA Pontianak Selenggarakan Rapat Monev Program Kerja dan Capaian Kinerja Triwulan I 2024

Rapat Monev Program Kerja PTA Pontianak Triwulan I Tahun 2024

(08/05/2024) – Pukul 09.30 WIB, seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mengikuti Rapat Monev Program Kerja PTA Pontianak Triwulan I Tahun 2024 yang dipimpin oleh Pimpinan PTA Pontianak. Masing-masing bagian dimulai dari Kesekretariatan menyampaikan program kerja yang sudah berjalan selama Triwulan I Tahun 2024.

Secara bergantian, Kabag Umum dan Keuangan serta Kabag Perencanaan dan Kepegawaian menyampaikan ringkasan monev program kerja ini di bidangnya.

Dan dilanjutkan dengan penyampaian monev program kerja di bagian Kepaniteraan yang disampaikan oleh Panitera PTA Pontianak.

Terakhir monev bagian Manajemen Peradilan disampaikan langsung oleh Wakil Ketua PTA Pontianak.

Di sela rapat Monev ini, Ketua PTA Pontianak memberikan tanggapannya atas program kerja yang sudah berjalan selama empat bulan di awal tahun 2024 ini. “Tentu saja masih ada beberapa hal yang jadi perhatian kita terhadap program kerja yang sudah berjalan dan kita jadikan evaluasi untuk program kerja yang akan datang,” ujar Ketua.

Rapat di Command Center ini merupakan rapat yang sangat penting untuk memastikan efektivitas, dan akuntabilitas berkelanjutan dalam pelaksanaan program kerja di PTA Pontianak.

Monitoring dan evaluasi memungkinkan untuk memantau sejauh mana program kerja mencapai tujuannya. Ini membantu dalam menilai efektivitas program tersebut dan mengidentifikasi area di mana perbaikan diperlukan.

Rapat Capaian Kinerja PTA Pontianak Triwulan I Tahun 2024

Setelah Rapat Monev Program Kerja Triwulan I ditutup oleh Plh. Sekretaris, kini rapat berlanjut ke agenda membahas Capaian Kinerja PTA Pontianak Triwulan I Tahun 2024. Penyampaian laporan langsung disampaikan oleh Kabag Perencanaan dan Kepegawaian.

PTA Pontianak sendiri memiliki dua sasaran strategis yakni Terwujudnya Peradilan Yang Pasti, Transparan dan Akuntabel serta Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara. Dan dalam rapat ini disampaikan juga tentang Indikator Kinerja, Target, Realisasi dan Capaiannya.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content