Menuju WBBM, PA Mempawah Terima Permohonan Studi Tiru dan Sharing Session dengan PA Dompu

MEMPAWAH – Selasa (25/06/2024) bertempat di Media Center, PA Mempawah terima permohonan Studi Tiru dan Sharing Session dengan PA Dompu melalui teleconference. Kegiatan ini berdasarkan permohonan dari PA Dompu dengan nomor surat 156/KPA.W22.A6/HM.2.1/VI/2024 perihal permohonan studi tiru dan sharing session guna peningkatan kualitas pelayan di Pengadilan Agama Dompu.

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka langsung oleh Ketua PA Mempawah, Doni Burhan Efendi, S.H.I dan dihadiri oleh wakil ketua PA Mempawah beserta Tim PA Mempawah. Ketua PA Mempawah berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan dapat berbagi ilmu dan pengalaman demi meningkatkan kinerja PA Dompu dan menjadi acuan bagi PA Dompu agar pada tahun 2024 ini berhasil meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

 

 

Kemudian acara dilanjutkan oleh pengantar dari Ketua PA Dompu, Ahmad Imron, S.H.I., M.H. Pada kesempatan ini beliau mengharapkan Tim PA Mempawah dapat berbagi ilmu kepada jajaran PA Dompu, apalagi di tahun 2023 PA Mempawah berhasil meraih predikat WBK dan Prestasi Kinerja Triwulan I Badilag Kategori Pengadilan Agama Kelas I B, PA Mempawah berada di posisi 9.

 

Kegiatan ini diisi dengan 3 fokus utama yaitu

  1. Strategi Meningkatkan Prestasi Kinerja Triwulan Badilag (Fokus pada poin penilaian; Inovasi dan Prestasi)
  2. Optimalisasi SIPP dan Aplikasi Pendukungnya untuk Terciptanya Tertib Administrasi Perkara,  Persidangan dan Pemberkasan
  3. Memastikan Tercapainya Keterbukaan Informasi di Pengadilan yang Sesuai Standart Melalui Direktori Putusan Mahkamah Agung

 

Diskusi antara PA Mempawah dan PA Dompu berakhir mejelang dzuhur. Harapannya dengan kegiatan studi tiru dan sharing session ini dapat menambah semangat bagi kedua satker untuk mencapai target yang lebih baik dari tahun sebelumnya. (TimRed_PAMpw)

×
Skip to content