Pembukaan Turnamen PTWP Ketua PTA Pontianak Cup XI Tahun 2024

Pontianak (14-15 Juni 2024) – Pukul 07.00 WIB, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak membuka langsung Turnamen Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Piala Ketua PTA Pontianak XI Tahun 2024.

Acara yang dimulai jumat pagi ini diikuti oleh seluruh peserta dari 3 zona wilayah PTWP Pengadilan Agama se-Kalbar. Zona 1 terdiri dari PA Sintang, PA Sanggau, PA Nanga Pinoh dan PA Putusibau. Zona 2 meliputi wilayah Pantura yakni PA Mempawah, PA Singkawang, PA Sambas dan PA Bengkayang. Yang terakhir zona 3 terdiri dari PTA Pontianak, PA Pontianak, PA Ketapang dan PA Sungai Raya.

Pada pembukaan, Ketua Panitia Drs. H. Mahdi, S.H., M.H. mengatakan bahwa kompetisi ini berlangsung selama 2 hari dari 14-15 Juni 2024 di lapangan tenis Sutera, Pontianak. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, suporter, pelti dan dukungan dari fisioterapi Gang Sehat.

Ketua PTA Pontianak, Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. mengharapkan kompetisi ini berjalan dengan lancar dan berlangsung dengan sportif. “Kita harapkan kompetisi berjalan dengan lancar. Pemain mampu bermain dengan senang dan memberikan kemenangan. Serta yang lebih kita hargai ialah semuanya bermain dengan sportif.” Ujar beliau.

Setelah sirine dibunyikan dan balon perayaan dilepaskan, pertandingan pun dimulai. Dengan cuaca yang cerah, turnamen ini diharapkan melahirkan pemain-pemain yang siap berkompetisi di Ketua Mahkamah Agung Cup 2024 yang akan berlangsung di Yogyakarta.
(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content