WKPTA Pontianak Kunjungi Pembangunan Gedung PA Bengkayang

 25 6 ن  25 6 ت

Bengkayang, Kalbar | www.pa-bengkayang.go.id

(Selasa, 25/06/2024). Setelah menyelesaikan Ekspose dan Pembinaan di Pengadilan Agama (PA) Bengkayang, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (WKPTA) Pontianak, Drs. H. M Arsyad M., S.H., M.H., langsung bertolak mengunjungi lokasi Pembangunan Gedung baru PA Bengkayang.

WKPTA Pontianak bersama Anggota Tim, Antin Rukmiyati, S.H., dan Rika Darmika, S.E., tiba di lokasi pembangunan dan disambut oleh Ketua PA Bengkayang, Sobari, S.H.I. dan Kontraktor Fisik serta Konsultan Pengawas Pembangunan Gedung. Dalam kunjungannya, Drs. H. M Arsyad M. mengungkapkan kekagumannya terhadap progres Pembangunan Gedung yang diperkirakan akan selesai tahun ini. “Saya sangat kagum dengan Pembangunan Gedung ini yang insyaallah akan selesai tahun ini. Ini merupakan langkah maju yang signifikan bagi PA Bengkayang,” ujarnya.

Beliau juga menyatakan rasa bangganya atas dedikasi dan kerja keras tim PA Bengkayang dalam mengawal proses pembangunan ini. “Saya bangga melihat semangat dan kerja keras teman-teman di PA Bengkayang. Pembangunan Gedung ini akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kinerja Pengadilan,” tambahnya.

25 6 م

Kunjungan ke lokasi Pembangunan Gedung PA Bengkayang ini menutup rangkaian kegiatan Pengawasan dan Pembinaan Hatibinwasda yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 25 Juni 2024. Dalam kegiatan tersebut, WKPTA Pontianak bersama Tim melakukan evaluasi dan memberikan arahan untuk peningkatan kinerja dan pelayanan di PA Bengkayang.

Dengan adanya Gedung baru, diharapkan PA Bengkayang dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan hukum kepada masyarakat. Drs. H. M Arsyad M. juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap aspek pekerjaan. “Gedung baru ini harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam Ekspose dan Pembinaan, WKPTA Pontianak memberikan apresiasi kepada PA Bengkayang yang dinilai sebagai Pengadilan Agama terbaik di kelasnya untuk sewilayah hukum Kalimantan Barat. Beliau menekankan pentingnya memperhatikan 26 indikator kinerja pada KINSATKER dan menyoroti pencapaian 100% delegasi dalam dua tahun terakhir.

WKPTA Pontianak juga menyampaikan pentingnya sering melakukan monitoring dan evaluasi setiap detail kegiatan di satuan kerja. “Kunci keberhasilan adalah sering melakukan monev setiap detail kegiatan yang dilaksanakan di satuan kerja,” ungkapnya.

Usai adzan maghrib selesai berkumandang, WKPTA Pontianak kemudian bertolak ke Hotel untuk selanjutnya diagendakan akan bertolak ke Pontianak esok pagi harinya.

Terimakasih atas pembinaannya, Pak WKPTA. Doa kami selalu menyertai Bapak untuk terus memberikan bimbingan yang membawa kebaikan dan kemajuan bagi kami, PA Bengkayang. (Timred-PA.Bky/Dd)

×
Skip to content