Dalam Kunjungan Ke PA Singkawang, KPTA Pontianak Berpesan Pentingnya Penerapan Sharing Knowledge dan Good Attitude

Singkawang (1/7/2024) – Senin, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan S.H., M.H. melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Singkawang.

Kunjungan ini bertujuan untuk memeriksa kondisi sarana prasarana yang ada di pengadilan tersebut serta memberikan arahan kepada para pegawai untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Dalam kunjungannya, Ketua PTA Pontianak secara langsung meninjau berbagai fasilitas dan infrastruktur yang tersedia di PA Singkawang. Beliau juga berkesempatan untuk berdialog dengan pegawai guna memahami langsung dinamika serta tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain mengecek sarana prasarana, Ketua PTA Pontianak juga memberikan arahan penting kepada seluruh pegawai pengadilan di Ruang Sidang Cakra, pukul 14.30 WIB.

Beliau menekankan pentingnya penerapan sharing knowledge (berbagi pengetahuan) dan good attitude dalam bekerja, sebagai upaya untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan hukum kepada masyarakat.

Pengadilan Agama Singkawang merespons kunjungan ini dengan penuh antusiasme. Ketua Pengadilan Agama Singkawang, Nurhadi, S.H.I., M.H., menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian serta arahan yang diberikan oleh Ketua PTA Pontianak.

Ia menegaskan komitmen pengadilan dalam menerapkan segala arahan dan nasihat untuk lebih baik dalam melayani kebutuhan hukum masyarakat.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara PTA Pontianak dan PA Singkawang, serta meningkatkan kualitas pelayanan peradilan di wilayah tersebut.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content