• Sosialiasi DIPA TA. 2019 dan Penyusunan RKA-KL TA. 2020

    Sosialiasi DIPA TA. 2019 dan Penyusunan RKA-KL TA. 2020

  • Sosialiasi DIPA TA. 2019 dan Penyusunan RKA-KL TA. 2020

    Sosialiasi DIPA TA. 2019 dan Penyusunan RKA-KL TA. 2020

  • Audiensi Bank Syariah Mandiri di PTA Pontianak

    Audiensi Bank Syariah Mandiri di PTA Pontianak

  • Audiensi Bank Syariah Mandiri di PTA Pontianak

    Audiensi Bank Syariah Mandiri di PTA Pontianak

  • Tiga Pejabat PTA Pontianak Maraton Melintasi Tiga Kabupaten

    Tiga Pejabat PTA Pontianak Maraton Melintasi Tiga Kabupaten

Fokus Peradilan

pelantikan-alihtugas5Sanggau (18/08/2016) Pengadilan Agama Sanggau menyelenggarakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Sanggau. Mustafa, S.H., merupakan Panitera Pengadilan Agama Putussibau yang mendapatkan promosi/mutasi ke Pengadilan Agama Sanggau, pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Pengadilan Agama Sanggau ini merupakan kelanjutan dari proses pengisian Jabatan Panitera pasca Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengadilan Agama Sanggau yang lama Muhammadiyah, S.Ag.,  mendapatkan promosi/mutasi sebagai Panitera Pengadilan Agama Bengkayang. Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan berjalan dengan khidmat dengan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sanggau Drs. Juaini, S.H., dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Hakim Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Sanggau, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Sanggau, Ketua DYK Cab. Sanggau, dan turut pula hadir  sesepuh (baca: pensiunan pegawai PA Sanggau).

pelantikan-alihtugas1

Dalam Amanatnya Ketua Pengadilan Agama Sanggau Drs. Juaini, S.H., menyampaikan ucapan selamat atas Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan sebagai Panitara kepada Mustafa, S.H., dan berharap dapat bekerja sama untuk menjadikan Pengadilan Agama Sanggau salah satu Pengadilan Agama Terbaik di Kalimantan Barat. Dan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Panitera lama yang mendapatkan promosi ke Pengadilan Agama Bengkayang.

Acara diteruskan dengan Pengatar Alih Tugas Muhammadiyah, S.,Ag., yang mendapatkan promosi sebagai Panitera di Pengadilan Agama Bengkayang. Iliyansyah, S.E.I., mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan terhadap Muhammadiyah, S.Ag., "Panitera (baca:Muhammadiyah, S.Ag.,) merupakan salah satu pemimpin yang memiliki karakter yang bersahaja dan memiliki toleransi yang tinggi, dan sangat peduli terhadap bawahannya.

Muhammadiyah, S.Ag., menyampaikan bahwa selama menjabat selaku Panitera (dulu Panitera/Sekretaris) di Pengadilan Agama Sanggau, begitu banyak kesan dan pengalaman berharga yang saya dapatkan. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Sanggau, dan seluruh prestasi yang di dapat selamat saya menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Sanggau merupakan prestasi kita bersama, ungkap beliau.

pelantikan-alihtugas3

Ketua Pengadilan Agama Sanggau Drs. Juaini, S.H., secara khusus menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Muhammadiyah, S.Ag., atas promosinya sebagai Panitera Pengadilan Agama Bengkayang, dan beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Bengkayang “beruntung”  mendapatkan sosok pemimpin yang mau bekerja dan mau bekerjasama, dan Ketua Pengadilan Agama Sanggau merasa "kehilangan" sosok pejabat yang jujur, sederhana dan selalu memberikan kualitas terbaiknya sebagai seorang aparatur negara.

Selanjutnya acara diteruskan dengan ucapan selamat kepada Panitera yang baru saja dilantik dan penyerahan bingkisan kepada pejabat yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Sanggau.

pelantikan-alihtugas

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada Juara Tenis Meja "Muhammadiyah Cup", turnamen tenis meja ini merupakan "kenangan terakhir" bersama Muhammadiyah, S.Ag., yang telah menjadi Panitera Pengadilan Agama Bengkayang. Hadiah langsung diberikan oleh Muhammadiyah, S.Ag., kepada juara, yaitu:

Juara Tenis Meja Putra:

hadiah3

  1. Slamet Supriadi (Juru Sita)
  2. Kasnidin (Driver)
  3. Achmad Norman (Juru Sita Pengganti) dan Jainudin (Pramu Bhakti)

Juara Tenis Meja Putri:

hadiah

  1. Heni Handrayni (Pramu Bhakti)
  2. Pratiwi Kurniasari Esma (Juru Sita Pengganti)
  3. Lisa Kurniwati, S.Kom (Kasubbag Umum dan Keuangan)

 

LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2017

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

RENCANA STRATEGIS TAHUN 2015-2019 REV. 5

PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK

















Pengunjung Saat Ini

We have 53 guests and no members online

Statistik Pengunjung

068042
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
450
4118
19022
20634
52309
15733
68042

Your IP: 54.82.10.219
Server Time: 2018-12-14 02:01:57