TERDEPAN dalam Acara Penutupan Rakerda

Jumat tanggal 08 Maret 2024 adalah hari ke 3 (tiga) dalam rangkaian acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Barat. Bertempat di Ruang Akasia Hotel Alimoer, Kubu Raya, seluruh peserta hadir dengan tertib.

Pada acara penutupan ini, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak (KPTA Pontianak), Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. mengajak 8 (delapan) Ketua Pengadilan Agama di Kalimantan Barat yang satuan kerjanya belum meraih gelar WBK untuk berkomitmen bersama mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi pada satun kerja yang dipimpinnya.

Selain penandatanganan komitmen bersama 8 (delapan) pimpinan satker tersebut, acara penutupan juga dirangkai dengan penganugerahan satuan kerja berprestasi tahun 2023. Satuan kerja dengan kinerja terbaik pengadilan agama se-wilayah PTA Pontianak tahun 2023 adalah :

  1. Pengadilan Agama Sanggau sebagai Juara Umum Terbaik I
  2. Pengadilan Agama Bengkayang sebagai Satker Terbaik II
  3. Pengadilan Agama Mempawah dan Pengadilan Agama Sungai Raya sebagai Satker Terbaik III

Penobatan Pengadilan Agama Sanggau sebagai satker dengan kinerja terbaik tahun 2023 oleh PTA Pontianak disambut penuh gembira dan sukacita oleh seluruh aparatur PA Sanggau. Ketua PA Sanggau, Hasyim Alkadrie dalam pesan whatsapp mengutarakan rasa terima kasihnya kepada kinerja seluruh aparatur yang sangat berperan besar atas peraihan prestasi ini. Ia berharap agar seluruh aparatur tetap bersemangat dan bisa mempertahankan perstasi yang telah diraih, serta menjaga kekompakan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Saling menyemangati, saling memberikan dukungan, saling melengkapi untuk menjadi TERDEPAN!!

×
Skip to content