Ketua PTA Pontianak: Tim Pembangunan Zona Integritas PTA Pontianak Harus Saling Bersinergi dan Berkolaborasi

 

(14/05/2024) – Setelah beberapa waktu lalu PTA Pontianak melakukan Evaluasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas ke satuan kerja wilayahnya, kini saatnya PTA Pontianak menyelenggarakan monitoring dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas untuk PTA Pontianak itu sendiri.

Bertempat di ruang Command Center, rapat dimulai pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Tim Pembangunan ZI PTA Pontianak, kecuali untuk pegawai yang sedang bertugas di bagian pelayanan.

Drs. H. M. Arsyad M, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas PTA Pontianak mempersilahkan masing-masing area untuk melaporkan perkembangan pembangunan Zona Integritas, mulai dari Area 1 sampai Area 6, yakni Area Manajemen Perubahan, Area Penataan Tatalaksana, Area Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, Area Penguatan Akuntabilitas, Area Penguatan Pengawasan, dan Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.  

Di penutup rapat, Ketua PTA Pontianak memberikan motivasi dan masukan kepada Tim Pembangunan Zona Integritas lewat video yang diputar pada saat rapat. “Seperti video yang sudah kita lihat, orkestrasi pada musik yang dikondekturi oleh Addie MS, merupakan hasil kerjasama, harmonisasi dan kolaborasi dari sebuah tim musik. Begitu juga dengan Tim Pembangunan Zona Integritas PTA Pontianak, semuanya harus bekerja sesuai jobdesk masing-masing dan harus tetap bersinergi dengan seluruh Tim. InsyaAllah jika seperti ini, WBBM ke depan bisa kita raih,” ujar Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. diiringi tepuk tangan dari seluruh peserta rapat.

Adapun setelah rapat ini, Panitera yang memimpin Area II dan Sekretaris yang memimpin Area III, akan rapat bersama di ruangan masing-masing bersama timnya. Untuk mengevaluasi eviden yang telah diinput serta megupgrade eviden tersebut sesuai dengan perkembangan terbaru yang terjadi di organisasi.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content