KPTA Pontianak Harap Gedung Baru PA Bengkayang Jadi Aset Kebanggaan MA

(20/06/2024) – Setelah melakukan peninjauan gedung baru Pengadilan Agama Sungai Raya Kelas II pada Rabu (19/6), rombongan yang sama tersebut berangkat ke Kota Bengkayang di hari Kamis (20/6), untuk melakukan peninjauan gedung baru Pengadilan Agama Bengkayang Kelas II.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan progres pembangunan gedung sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Pembangunan gedung baru PA Bengkayang saat ini sudah mencapai 64% di tahapan minggu ke-43 pembangunan.
Gedung baru PA Bengkayang memiliki fasilitas yang lebih modern dan representatif untuk mendukung proses peradilan yang efisien dan layanan yang lebih baik kepada masyarakat. Pembangunan gedung ini juga diharapkan dapat meningkatkan kapasitas ruang sidang serta mendukung penggunaan teknologi informasi dalam pelaksanaan proses peradilan.

Ketua PTA Pontianak mengatakan pentingnya kolaborasi dan sinergi terkait proyek besar yang akan menjadi salah satu aset kebanggaan Mahakamah Agung Republik Indonesia ini. “Saya yakin, dengan sinergi yang baik, semua target yang telah ditetapkan bisa tercapai tepat waktu,” ujar Dr, Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H.

Beliau juga mengatakan bahwa jika ada kendala saat progress sedang berjalan, segera berkoordinasi dengan PTA Pontianak agar semua tetap terkendali dan tercapai tepat waktu. “Jika ada kendala, kita harus mencari sesuatu atau jalan keluar yang terbaik. Koordinasikan dan laporkan progress pembangunan gedung kebanggaan kita bersama ini agar selesai tepat waktu,” tambahnya.

Sebagai penutup kunjungan, Ketua PTA Pontianak menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung baru tersebut.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi semua pihak untuk terus bekerja keras dalam menyelesaikan pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Bengkayang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

sumber: www.pa-bengkayang.go.id
(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content