Komitmen Bersama, PTA Pontianak Melaksanakan MONEV ZI

Sebagai langkah komitmen bersama dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pengadilan Tinggi Agama Pontianak hari ini (24/01) melaksanakan monitoring dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas. Monitoring dan evaluasi ini sangatlah dibutuhkan karena untuk memperbaiki dan mengoptimalkan area-area agar dapat membantu pencapaian sasaran Zona Integritas yaitu mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta meningkatnya pelayanan public yang prima.

Monev dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Pontianak sekaligus Ketua ZI, Bapak Drs. H. M. Arsyad M., S.H., M.H., dengan dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Sebelum beliau memulai rapat ini, beliau mempersilakan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak sekaligus sebagai Pembina ZI, Ibu Dr. Dra. Sisva Yetty, S.H., M.H. untuk memberikan arahan.

Dalam arahannya Ibu Sisva mau agar pembangunan Zona Integritas ini menjadi komitmen bersama seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, mulai dari pimpinan hingga PPNPN. Beliau juga mengingatkan agar Satpam jangan mudah terpancing apabila ada orang yang menawarkan sesuatu karena dikhawatirkan itu adalah mystery shopper.

Kedepannya monev ini agar menjadi program rutin yang harus dilaksanakan setiap minggu, tambah Bapak Arsyad. Bahkan beliau juga meminta agar setiap monev masing-masing area untuk memaparkan Rencana Aksi yang sudah atau belum dilakukan. (by_desi iskandar)

×
Skip to content