Rapat Koordinasi Kesekretariatan di Pengadilan Tinggi Agama Pontianak

Pontianak, 1 November 2023 – Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menggelar rapat koordinasi kesekretariatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Drs. H. M. Arsyad M., S.H., M.H. Rapat tersebut dihadiri oleh kepala bagian perencanaan dan kepegawaian, kepala bagian umum dan keuangan, serta para kepala sub bagian keuangan. Salah satu topik utama yang dibahas dalam rapat adalah pemetaan anggaran di akhir tahun 2023. Pemetaan anggaran ini menjadi langkah krusial dalam memastikan alokasi dana yang efisien dan efektif untuk berbagai kebutuhan pengadilan.

Selain itu, rapat juga membahas persiapan dan pelaksanaan teknis pekerjaan proyek Anggaran Biaya Tambahan (ABT) Renovasi Ruang Kerja, yang merupakan bagian penting dalam pengelolaan aset dan fasilitas pengadilan. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Drs. H. M. Arsyad M., S.H., M.H. , dalam penyampaiannya menekankan pentingnya pemetaan anggaran yang cermat dan persiapan yang matang dalam pelaksanaan proyek ABT. Dia juga menekankan transparansi dalam pengelolaan anggaran dan pelaksanaan proyek agar semua tahapan dapat berjalan dengan baik.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PTA Pontianak Roni Kurniawan, S.Kom memberikan laporan terkait progres pemetaan anggaran dan persiapan Pelaksanaan pekerjaan proyek ABT ruang kerja. Rapat yang berfokus pada persiapan pelaksanaan proyek renovasi ruang kerja dan bimtek kesekretariatan menjadi sorotan utama dalam rapat tersebut. Rapat koordinasi kesekretariatan ini mencerminkan komitmen Pengadilan Tinggi Agama Pontianak untuk menjalankan tugas dan fungsi secara profesional dan efisien, serta mengoptimalkan sumber daya dalam memenuhi kebutuhan pengadilan. Kegiatan rapat ini adalah bagian dari upaya pengadilan dalam memastikan pengelolaan anggaran berjalan sesuai standar dan peraturan yang berlaku. (Trx)

×
Skip to content