Peresmian Command Center PTA Pontianak Yang Tampil Lebih Modern dan Representatif

 

(25/01/2024) – Kamis pagi tepat pukul 09.00 WIB, Pimpinan PTA Pontianak melakukan prosesi gunting pita, atas peresmian Command Center baru, yang tampil lebih modern dan representatif. Acara ini dihadiri oleh seluruh aparatur PTA Pontianak, serta mengundang Pimpinan beserta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Pontianak dan Pengadilan Agama Sungai Raya.

Yang tak kalah mengejutkan, Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. (Mantan ketua PTA Pontianak periode 2022-2023) turut hadir dan menyempatkan diri mengikuti acara peresmian Command Center dan Tasyakuran atas diraihnya predikat WBK PTA Pontianak di tahun 2023.

Ruangan yang berukuran 24 m x 9 m ini bermotifkan ornamen cidayu, yang merupakan ciri khas Kalimantan Barat. Penyelesaian pekerjaan ini memakan waktu kurang lebih 50 hari, dan telah selesai sepenuhnya pada akhir Desember 2023. Anggaran renovasi ruang command center ini didapat melalui Anggaran Biaya Tambahan (ABT) yang dialokasi pada bulan September 2023 yang lalu.

Ketua Panitia Peresmian Command Center dan Tasyakuran atas diraihnya Predikat WBK, Drs. H. Aly Santoso, M.H. mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang hadir, yang berkesempatan untuk datang, serta seluruh panitia yang sudah berjuang agar acara ini berjalan dengan sukses dan lancar. “Terima kasih untuk semua tamu undangan dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam acara ini. Semoga PTA Pontianak menjadi lebih berprestasi di masa mendatang,” ujarnya.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content