Senam Bersama Selingi Agenda Rakerda PTA Pontianak

Hotel Alimoer, Sungai Raya (08/03/2024) – Di tengah ketatnya agenda Rakerda PTA Pontianak, panitia dan peserta menyempatkan diri untuk merefleksikan tubuh dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam profesional dari Kota Pontianak yakni Mely.

Satu hal yang membuat senam menarik adalah fleksibilitasnya dalam memilih waktu dan tempat.  Dalam hal ini panitia Rakerda PTA Pontianak  memulai Senam pukul 06.00 WIB pada Jumat (08/03) pagi, bertempat di lantai 7 Hotel Alimoer. Bertujuan untuk menjaga fisik dan mental seluruh peserta, senam tadi diiringi dengan lagu yang enerjik. Dengan manfaat yang melimpah dan aksesibilitas yang luas, senam tetap menjadi salah satu cara paling sederhana dan efektif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. Dengan memasukkan sedikit senam ke dalam rutinitas harian, siapa pun dapat merasakan manfaatnya yang luar biasa.

Setelah hampir 1 jam lamanya, keringat membasahi tubuh para peserta. Instruktur pun menutup sesi senam dengan gerakan pendinginan. Diakhiri dengan foto bersama Ketua PTA Pontianak, Panitia dan Peserta Rakerda, giat pagi ini dilanjutkan dengan sarapan bersama.

(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content