Rangkaian Kegiatan HUT IKAHI ke-71 Tahun Pengurus Daerah Ikahi Kalbar

(21/03/2024) Setelah satu hari sebelumya IKAHI PTA Pontianak melakukan Anjangsana dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Syarif Hidayatullah. Kini pada Kamis (21/03), IKAHI Daerah Kalbar bertemu di Aula Pengadilan Tinggi Pontianak pada pukul 15.30 WIB. Ajang pertemuan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi Hakim Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Hakim Pengadilan Tinggi Pontianak. Tak hanya itu, masih dalam rangkaian kegiatan HUT IKAHI ke-71 Tahun, diadakan pula sosialisasi Cakupan Manfaat Asuransi Mandiri Inhealth.

Seperti yang sudah kita ketahui, Hakim di empat badan peradilan di bawah Mahkamah Agung sekarang sudah tercover dengan asuransi kesehatan Inhealth yang memiliki banyak manfaat dan fasilitas. Dengan adanya sosialisasi ini, Hakim menjadi lebih tahu tentang program Inhealth yang dicover di Kota Pontianak dan perlindungan kesehatan yang didapat,

Berikutnya acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan Prof. Dr. H. Wajidi Sayadi, M.Ag. Dengan menekankan pentingnya silaturahmi, beliau mengharapkan jalinan ikatan hakim yang ada di Kalbar dapat terus meningkatkan solidaritas dan saling menjalin hubungan baik. Guru Besar Bidang Ilmu Hadis IAIN Pontianak ini mengharapkan pertemuan ini memiliki dampak positif yang signifikan untuk organisasi IKAHI.

Tak terasa, azan magrib berkumandang, dan akhirnya seluruh peserta buka bersama dengan sajian takjil serta makanan prasmanan yang telah disajikan oleh panitia. Semoga Pengurus IKAHI Kalimantan Barat dapat selalu memberikan kontribusi untuk lembaga dan masyarakat.
(TimRed PTA PTK)

×
Skip to content