SEMANGAT MERAIH WBK, PTA PONTIANAK MENGGELAR MONEV PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Reformasi birokrasi telah memasuki fase akhir dari rangkaian periode reformasi birokrasi 2010-2024. Pada fase akhir ini road map reformasi birokrasi membahas tentang bagaimana pemerintah ingin mewujudkan pemerintah berkelas dunia, sasaran reformasi birokrasi diarahkan pada tiga kondisi yaitu birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang kapabel, dan pelayanan publik yang prima.

 

Dengan semangat yang terus bergelora, hari ini (30/01), Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi. Rapat yang berlangsung di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Bapak Drs. H. M. Arsyad M., S.H., M.H. selaku Ketua Tim Zona Integritas yang dihadiri oleh seluruh Aparatur dan PPNPN Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

 

Rapat pembahasan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas memang dirasakan berbeda dari kemarin, dimana Bapak Drs. H. M. Arsyad M., S.H., M.H. meminta agar anggota duduk di masing-masing Areanya untuk membahas Rencana Aksi.

Kegiatan ini diharapkan dijadikan agenda rutin guna memonitoring kesiapan masing-masing Area untuk mencapai target dari Rencana Aksi yang telah disusun. (by_desi iskandar)

 

×
Skip to content