Penutupan Bimbingan Teknologi Informasi Berjalan Sukses dan Memacu Hormon Endorphin

Pontianak – Jumat (24/02), bertempat di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Pontianak digelar acara Penutupan Bimbingan Teknis Teknologi Informasi. Kegiatan yang dihadiri oleh Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan beserta admin website se-wilayah Kalimantan Barat juga dihadiri oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan ini, Haida Rosida Harrisanty, selaku Ketua Panitia menyampaikan laporannnya bahwa kegiatan Bimtek ini berjalan dengan sukses. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini menghadirkan beberapa Narasumber antara lain dari TVRI, Pontianak Post dan Komisi Informasi, ungkapnya.

Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan seluruh peserta Bimtek TI yang ikut berpartisipasi secara aktif  memacu hormon endorphin hingga acara ini bisa berjalan dengan sukses.

Tetaplah bahagia dengan pekerjaan kita sekarang karena para peserta yang hadir disini adalah penerus dan penentu nasib satuan kerjanya masing-masing, tambah beliau.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Yudhi Septiandy, S.T., Kasubbag PTIP PA Bengkayang,yang pada intinya beliau mewakili seluruh peserta yang hadir, berharap kegiatan seperti ini bisa terus lanjut setiap tahunnya dan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak yang membawahi 11 satker bisa memperjuangkan dan memprioritaskan belanja modal berupa pembelian kamera karena perkembangan TI begitu pesat dan bersaing, karena selama ini perangkat yang ada masih seadanya.

Dengan Bimtek TI yang diadakan secara tatap muka menjadi ajang silaturrahmi dan saling tukar pikiran dengan peserta yang lain, karena yang kita ketahui pengalaman dan permasalahan setiap satkernya pastilah berbeda-beda, tambah beliau.

Acara ditutup dengan pemberian reward kepada peserta dengan kategori penulisan berita terbaik, video podcast dan penyampaian laporan Keterbukaan Informasi. (by_desi iskandar)

×
Skip to content