Wakil Ketua PTA Pontianak Terima Silaturahmi Rombongan Pegawai PA Pontianak dan PA Sungai Raya

Pontianak, 26 April 2023 – Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Drs. H.M. Arsyad M, S.H., M.H. menerima kunjungan silaturahmi rombongan pegawai Pengadilan Agama Pontianak dan Pengadilan Agama Sungai Raya pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1444H. Kegiatan silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan hubungan baik antara institusi pengadilan agama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.


Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut. Beliau juga menyampaikan harapan agar kedua pengadilan agama tersebut dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
“Saya sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi dari para pegawai pengadilan agama Pontianak dan Pengadilan Agama Sungai Raya. Semoga kedepannya kerja sama dan sinergi antar pengadilan agama di Pontianak dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Drs. H.M. Arsyad.


Sementara itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pontianak, Ibu Hj. Andriani, S.Ag. mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai pengadilan agama di wilayah PTA Pontianak dan juga sebagai momentum untuk bersama-sama berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Kami sangat senang bisa berkunjung ke Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan bersilaturahmi dengan Bapak Wakil Ketua dan para pejabat di sini. Semoga kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Ibu Andriani.


Kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan bersalaman dan foto bersama sebagai bentuk kenangan dalam kunjungan tersebut. Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum positif untuk memperkuat hubungan antar pengadilan agama di wilayah PTA Pontianak. (trx)

×
Skip to content