Lolos Penilaian Pendahuluan, PTA Pontianak dan dua Satker dibawahnya hadapi Entry Meeting Desk Evaluasi ZI

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama merilis surat hasil rapat pleno yang membahas tentang penilaian pendahuluan pelaksanaan pembangunan zona integritas pada pengadilan tingkat banding di lingkungan peradilan agama tahun 2023. Sebagai tindak lanjut dari rapat tersebut, akan dilaksanakan Entry Meeting Desk Evaluasi Pembangunan ZI WBK dan WBBM di lingkungan peradilan agama melalui zoom meeting pada Selasa 2 Mei 2023.

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Pengadilan Agama Mempawah, dan Pengadilan Agama Sambas masuk sebagai satuan kerja yang diusulkan ke tim penilai internal untuk ditelaah lebih lanjut terhadap eviden pembangunan zona integritas. Hal ini menunjukkan bahwa ketiga pengadilan agama tersebut telah aktif dalam mempersiapkan diri menghadapi evaluasi dan meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat.

Menanggapi rilis hasil tersebut Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dalam pesan singkatnya menyampaikan pesan “Tetap semangat dan konsisten utk mengupdate eviden masing masing area untuk persiapan desk evaluasi, yang  secara bersamaan kita libur 3 hari sehingga pada hari selasa tersebut semuanya terupdate dengan baik terimakasih ,salam sukses untuk wbk“.

Surat yang dirilis oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tersebut menjadi kabar baik bagi ketiga pengadilan agama tersebut khususnya Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, karena mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemajuan dalam pelaksanaan pembangunan zona integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan evaluasi ini dapat memacu pengadilan agama yang lain untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik. (trx)

×
Skip to content