Ketua PTA Pontianak Melakukan Pembinaan di PA Pontianak Kelas IA

(08/09/2023) Pengadilan Agama Pontianak Kelas IA merupakan etalase dari Pengadilan Tinggi Agama Pontianak karena jaraknya yang strategis, dekat dengan PTA Pontianak, punya greget yang lebih sehingga pada Jumat pagi ini Ketua dan Panitera PTA Pontianak menyampaikan pembinaan di sana.

Panitera PTA Pontianak meminta tugas pokok dan fungsi kepaniteraan dijalankan dengan benar. “Kinerja SIPP pada aplikasi Kinsatker dilakukan pemantauan terhadap kepatuhan dan ketaatan, termasuk validasi data harian dilakukan secara benar. SOP Kepaniteraan juga dijalankan dan ada SOP yang perlu disederhanakan dari sisi waktu dan materi,” ujar Dra. Hj. Nur Laela, M.H.

Selain itu, Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. (Ketua PTA Pontianak) turut memberikan semangat kepada aparatur PA Pontianak khususnya dalam mengerjakan eviden Zona Integritas yang terdiri dari 6 Area Perubahan yakni Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. “Semoga tahun depan Pengadilan Agama Pontianak Kelas IA masuk dalam pengusulan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” harap Ketua.

 (TimRed PTA Pontianak)

×
Skip to content