Bina Mental Dengan Nadhom Asmaul Husna, Memanjatkan Shalawat Serta Kultum

(13/10/2023) PTA Pontianak selalu berusaha membangun mindset positif untuk karyawannya, salah satu caranya dengan menjalankan program bina mental yang diawali dengan shalat Ashar berjamaah di Mushola Al-Hikmah.

Ba’da Ashar, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Nadhom Asmaul Husna serta memanjatkan shalawat kepada Allah Swt. sebagai bentuk syukur atas berkah dan rahmatNya yang selalu memberikan rezeki baik itu berupa kesehatan, lingkungan kerja yang baik, dan nikmat lainnya.

Tak lupa, terselip Kultum dengan penceramah salah satu Hakim Tinggi PTA Pontianak yakni Drs. Muhdi Kholil, S.H., M.A., M.M. yang menyampaikan peran inovasi dalam kehidupan sehari-hari, di dunia kerja maupun dalam hidup bermasyarakat. Jika tidak mampu berinovasi, kita akan tertinggal di dalam sisi pertumbuhan, kemajuan, dan kualitas. Selain harus mampu berinovasi, kita juga harus “cepat”. Tindakan yang “cepat” dapat menghasilkan hasil yang lebih menguntungkan daripada penundaan atau tindakan yang lambat. Namun, penting untuk memahami bahwa “cepat” bukanlah satu-satunya faktor yang memengaruhi keberhasilan.

Di sesi akhir, Wakil Ketua menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan di PTA Pontianak. “Saat ini, tentu saja banyak kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih baik, yang kita rasakan atas ikhtiar Bapak-Ibu semuanya untuk membangun budaya kerja yang positif. Semoga ikhtiar kita berbuah manis, mendapatkan apa yang kita harapkan yakni meraih predikat WBK,” harap Drs. H. M. Arsyad M, S.H., M.H. sambil menutup bina mental sore ini.

(Timred PTA PTK)

×
Skip to content